Anies Lihat Nidji Check Sound: Spektakuler, Tanpa Sumbang!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 09:35 WIB
Jakarta -

Anies Baswedan memperlihatkan grup band Nidji melakukan check sound di Jakarta International Stadium. Ia pun memuji penampilan grup band band Nidji saat melakukan kegiatan itu.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies Baswedan dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan itu terlihat Yusuf Ubay selaku vokalis Nidji yang sedang melakukan check sound dalam kegiatan itu. Dan anggota Nidji lainnya yang begitu semangat dalam melakukan check sound.

Postingan Anies Baswedan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak yang menyinggung soal Giring dalam postingan itu.

"Kok ngakak yah," ungkap akun keur****.

"Giring menangis melihat ini," tutur akun mnu****.

[Gambas:Instagram]



"nangis sambil guling2 di aspal..," lanjut akun jeur****.

"Wwuiiihhh satirnya aluuusss," komen akun lainnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Giring sempat mengkritisi soal balapan Formula E. Ia pun sempat kejeblos di lumpur venue Formula E DKI.

Momen tersebut terlihat dalam Twitter milik Giring beberapa waktu lalu.

"Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat Rp 2,3 T itu," ungkap Giring dalam Twitternya beberapa waktu lalu.

"Bersama kambing-kambing. Gokil sih ini project Formula E, project ambisius banget," tuturnya lagi.

Dalam ungkapannya, Giring mengaku tak habis pikir dengan pekerjaan yang dianggapnya buang-buang uang.

"Gue nggak habis pikir ya, uang warga Jakarta dihambur-hamburkan begini. Terus proyek ambisius buat nyapres ini semoga tidak merugikan uang pajak.... eh ya Allah, ya Allah, ya... Ya Allah, kaki gue masuk lagi," ucap Giring dalam videonya.

(wes/dal)