Daus Mini Tak Lagi Waswas, Kini Percaya Diri Ingin Anak Perempuan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 14:41 WIB
Daus Mini dan keluarga
Dulu waswas tak percaya bisa punya anak, Daus Mini kini pengin anak perempuan. (Foto: dok. Instagram Daus Mini)
Jakarta -

Daus Mini punya keinginan menambah anak dari pernikahannya dengan Shelvie Hana Wijaya. Lantaran sudah memiliki dua anak laki-laki, Daus ingin punya anak perempuan.

"Iya dong, harus nambah lagi. Kan belum dapat cewek," kata Daus Mini kepada detikcom di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Daus Mini beralasan ingin mendapatkan anak perempuan agar ada sosok yang menemani Shelvie. Daus Mini ingin ada anak perempuan yang bisa menemani istrinya melakukan hal yang biasa kaum Hawa lakukan.

"Biar bundanya ada temannya juga. Kalau cowok kan buat pengganti bapaknya, nanti bantuin papinya jagain bundanya. Kalau perempuan kan buat nemenin," ungkapnya.

Daus Mini dan Shelvie sempat membuat heboh karena tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Daus Mini ternyata memang sengaja menyembunyikan kehamilan Shelvie.

Dalam acara Rumpi: No Secret, Daus Mini sempat mengungkapkan kekhawatirannya. Dia merasa hubungannya dengan Shelvie tidak biasa.

"Kalau itu sebenarnya kekhawatiran kita, deg-degan sebagai suami. Deg-degan saja namanya ini kan hubungannya beda. Ada rasa deg-degan aja," aku Daus Mini dalam acara Rumpi: No Secret.

Penjelasan Daus Mini dirasa membingungkan. Daus Mini tampak sulit menjelaskan soal dirinya yang sempat tidak percaya diri dan yakin bisa memberikan keturunan.

"Maksudnya seperti itu, deg-degan aja. Masa iya Daus Mini bisa. Kalau kemarin (sempat ragu), alhamdulillah sekarang nggak," tegas Daus Mini.

"Senang, percaya nggak percaya, tahu-tahu lagi isi (hamil) saja. Hamilnya nggak ketahuan, pas ketahuan sudah 3 bulan aja," timpal Shelvie Hana Wijaya.



Simak Video "Daus Mini Geram Ada Netizen Ragukan Anak Kandungnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)