Fico Fachriza Nangis Kejer, Rispo Beri Kekuatan Ikuti Proses Hukum

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 10:23 WIB
Kepolisian merilis tersangka komedian Fico Fachriza terkait penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (14/1).
Fico Fachriza dan Ananta Rispo menangis saat bertemu di kantor polisi Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Ananta Rispo tak mengetahui Fico Fachriza kembali mengonsumsi narkoba. Keduanya sempat berpelukan dan menangis tersedu saat bertemu di kantor polisi.

Fico Fachriza menangis ketika menjalani rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, beberapa hari lalu. Tangis Fico pecah lantaran melihat sang kakak, Rispo, hadir dan melihat dirinya memakai baju tahanan.

Usai menjalani rilis, Ananta Rispo dan Fico Fachriza langsung berpelukan dan menangis. Sebagai kakak, Ananta Rispo ikut terpukul dengan kejadian yang menimpa Fico Fachriza.

Lewat Instagramnya, Rispo memperlihatkan momen sedih saat memeluk Fico Fachriza yang akan kembali menjalani pemeriksaan.

"Kesayangan nya bang rispo, sayang banget semangatt @ficofachriza_ kuat kuat . Doain yang terbaik teman teman," tulis Ananta Rispo dalam Instagramnya.

Ananta Rispo berterima kasih kepada polisi yang sangat baik memperlakukan dan menangani kasus Fico Fachriza. Ananta Rispo juga menuliskan dalam laman Instagram Story miliknya akan mendukung sang adik menjalani proses hukum.

"Proses hukum tetap berjalan, gua support terus apa yang bisa gua support buat Fico. Terima kasih @narkoba_metro yang sangat profesional dan humanis menangani kasus Fico," tulisnya.

"Terima kasih untuk teman-teman atas semangat dukungan dan doanya untuk kasus ini. Kerja lagi semangat lagi, menghibur lagi yokk bisa yokk," sambung Rispo.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Ananta Rispo terkejut Fico Fachriza kembali terjerat tembakau gorilla. Fico Fachriza memang pernah kecanduan dengan narkoba tersebut pada 2015.

"Sama sekali nggak tahu," kata Ananta Rispo.

"Saya kan sudah beda rumah. Saya juga sudah sama istri tinggal di Depok," sambungnya.

Bahkan Fico Fachriza dalam cuitannya pernah menyebut dirinya sebagai legenda sinte Indonesia. Fico berharap tidak ada yang terjerumus narkoba seperti dirinya.

Lewat channel YouTube-nya Fico Fachriza juga mengaku mengonsumsi narkotika jenis tembakau Gorilla dan Hanoman pada 2015. Namun, pada 2017, Fico Fachriza mengakui sudah berhasil lolos dari jeratan narkoba.



Simak Video "Fico Fachriza Masih Terpengaruh Tembakau Sintetis Saat Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)