Jamie Lynn Eksploitasi Nama Kakaknya, Britney Spears Buka Suara

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 08:02 WIB
Britney Spears
Britney Spears Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Kisruh di keluarga Britney Spears belum berakhir. Baru saja terlepas dari konservatori ayahnya, pelantun Oops! I Dit It Again itu akhirnya buka suara soal tudingan yang dilontarkan adik perempuannya Jamie Lynn dalam buku memoar yang ditulisnya.

Britney Spears akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi di akun Twitter pribadinya. Dia mengaku demam sampai 40 derajat setelah membaca berbagai tudingan yang dilontarkan kepadanya.

Menurut Britney, ada dua hal yang ingin diklarifikasinya kepada para penggemar.

"Dia tidak pernah ada di sekitar saya 15 tahun yang lalu saat itu, jadi mengapa mereka membicarakan itu kecuali dia ingin menjual buku dengan nama saya," ucap Britney Spears.

Dia kembali melanjutkan selama ini keluarganya mencoba untuk menghancurkan impiannya 100 miliar persen. Mereka juga mencoba membuat sang bintang seperti orang gila.

"Mereka selalu menyakiti saja, jadi saya muak dengan mereka," lanjutnya.



Dalam wawancara tersebut, Jamie Lynn yang baru saja menerbitkan buku memoar berjudul Things I Should Have Said itu mengatakan mencintai kakak perempuannya 100 persen, meski ada hubungan rumit di baliknya.

Jamie Lynn juga berbicara tentang posting Instagram Britney Spears pada Juli 2021, yang mengkritik kinerja saudara perempuannya ketika bintang pop itu dihormati dengan Icon Award di Radio Disney Music Awards 2017.

"Jujur, itu agak membingungkan bagi saya tentang itu, dan saya benar-benar telah berbicara dengannya. Saya telah menjelaskan dengan fakta bahwa saya tidak berpikir secara pribadi dan dia marah dengan saya tentang itu. Sejujurnya, aku tidak tahu mengapa itu mengganggunya," dalihnya.

Jamie Lynn Spears pun menuai hujatan dari penggemar Britney usai tampil dalam Good Morning America. Wawancara yang tayang pada 12 Januari memuat cuplikan saat sang adik sedang menangis.

"Jamie Lynn terlibat dalam pelecehan kakak perempuannya dan Good Morning America telah menghadiahinya dengan slot wawancara utama untuk mempromosikan bukunya. Aneh!," tulis seorang pengguna Twitter.

"Jamie Lynn Spears menggunakan nama Britney Spears lagi untuk promosi dan keuntungan dirinya sendiri," balas netizen lainnya.

(tia/dar)