ADVERTISEMENT

Naufal Samudra Akhirnya Pulang Usai Berstatus Saksi Kasus Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 16:42 WIB
Selalu Mesra, Romantisnya Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saat Makan Bareng
Naufal Samudra akhirnya pulang ke rumah setelah ditangkap lagi dan ditetapkan sebagai saksi Foto: Pool
Jakarta -

Naufal Samudra akhirnya bisa berkumpul lagi dengan keluarganya. Naufal Samudra sudah pulang ke rumah usai ditetapkan menjadi saksi dalam kasus narkoba.

Hal ini terlihat dalam Instagram milik, sang kekasih Dinda Kirana. Ia memberikan kejutan kepada sang kekasih ketika sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"welcome home," tulis Dinda Kirana dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan doa dan ucapan selamat kepada Naufal Samudra karena sudah kembali ke rumah.

"Percaya bgt klo sama kak dinda vibes positif nya dpt, dan yakin sih klo naufal gak mau masuk ke lubang yg sama lagi... Btw welcome home naufal," beber akun why***.

"Welcome home brothaa @itsnaufalsamudra," tutur akun ienu***.

[Gambas:Instagram]




"Seehat selalu kalian, pd fokus lg syutingnya ya, Bismillah," ungkap akun lainnya.

Dinda Kirana memang memberikan dukungan yang luar biasa saat kekasihnya itu ditangkap pihak kepolisian. Bahkan Dinda Kirana sama sekali tidak meninggalkan Naufal Samudra saat terpuruk. Dukungan itu disampaikan Dinda Kirana dalam Instagram miliknya.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkap Dinda Kirana.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tandasnya.

Ibunda Naufal Samudra, Lenny Weichert pun langsung mengklarifikasi kabar yang menimpa putra sulungnya tersebut. Menurut penuturannya, anaknya dibawa ke kepolisian untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi.

"Dia tidak diijinkan masuk setelah pulang shalat Jumat, secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," tulis Lenny Weichert dalam unggahan di akun Instagram.

Saat proses penggeledahan berlangsung, Dinda Kirana yang menyaksikan langsung juga dikuatkan oleh sang ibunda Naufal. Ada pihak RT, RW, kakak kandung Lenny sampai keluarga yang mendampinginya.

"Terima kasih untuk bu RT, pak RW, kaka ku dan keluarga mendampingi anakku dalam penggeledahan dan tidak menemukan apapun yang terkait," tegasnya.

Setelah dirilis ke hadapan awak media, Naufal Samudra ditetapkan sebagai saksi. Bukan tersangka dari kasus narkoba yang sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya.

Dia pun langsung mengucapkan rasa syukur yang mendalam melalui Stories Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Terima kasih dukungan dan doanya," ucap Dinda Kirana.



Simak Video "Fakta-fakta Terungkap dari Pemeriksaan Polisi Terkait Naufal Samudra"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT