ADVERTISEMENT

Hanggini Ngaku Cuma Tahan 5 Menit Instal Aplikasi Kencan Online, Kenapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 13:04 WIB
Hanggini
Pengakuan Hanggini yang hanya bertahan lima menit menunduh aplikasi kencan online Foto: Instagram @hanggini
Jakarta -

Artis muda Hanggini mengaku pernah mengunduh aplikasi kencan online. Hal itu ia akui karena berkaitan dengan filmnya saat ini, Cek Ombak (Melulu).

Hanggini bisa mengaku hal itu, tapi tidak bertahan lama. Ia menghapus aplikasi kencan online itu setelah 5 menit menginstalnya.

Artis kelahiran 1999 itu mengaku sempat takut. Maka dari itu, Hanggini menghapus aplikasi kencan online yang ia instal di ponselnya itu.

"Pernah download, tapi cuma bertahan 5 menit doang," ujar Hanggini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hanggini sempat penasaran dengan aplikasi kencan online itu. Makanya ia menginstal aplikasi itu.

Ketika sudah menginstal aplikasi itu, Hanggini mengaku bingung dan tak mengerti cara memainkannya.

"Begitu sudah di-download, bingung. Nggak ngerti cara mainnya," tutur Hanggini.

Meski begitu, Hanggini mengaku pernah menginstal aplikasi itu karena melihat kerabatnya. Ia menyebut, kerabatnya pernah mendapat kekasih dari aplikasi itu.

"Kayak amaze aja bisa dapat pacar dan pacarannya bertahun-tahun meski nggak sampai nikah," tegas Hanggini.

Dalam film Cek Ombak (Melulu) Hanggini beradu akting dengan Bryan Domani. Di film ini menceritakan cinta segi empat antara Bryan Domani dan Hanggini serta sosok yang menjadi orang tua mereka.

Film ini garapan rumah produksi Merpati Putih dengan disutradarai oleh Suroso MYS. Film Cek Ombak (Melulu) dapat disaksikan mulai 14 Januari 2022 di KlikFilm.

Hanggini atau akrab disapa Jeha sempat viral lantaran curhat kekasih selingkuh. Diduga kekasih yang dimaksud Hanggini adalah Junior Roberts.

Sedangkan Junior Roberts ramai jadi pembicaraan lantaran foto ciumannya dengan Gabriella Ekaputri bocor di media sosial. Hanggini menyoal curhatannya yang viral mengaku santai.

"Semuanya baik-baik aja. Tetap profesional karena hal-hal kayak gitu buat aku emang harus dibikin profesional saja sih. Malah jangan dibawa stres gitu," ucap Hanggini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Hanggini pun mengaku sempat kaget dengan ramainya isu tersebut. Ia bahkan tidak menyangka hal itu terjadi padanya.



Simak Video "Tayang 14 Januari, 'Cek Ombak (Melulu)' Hadirkan Kisah Cinta Rumit"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT