Menguak Pernikahan Diam-diam Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 11:44 WIB
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia diam-diam sudah menikah Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selain hebohnya berita Ardhito Pramono ditangkap karena narkotika jenis ganja. Ada pula hal yang lebih menghebohkan, yakni soal status Ardhito Pramono yang sudah menikah.

Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia tak pernah terdengar. Keduanya bahkan masih saja dikira berpacaran.

Soal pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, menurut RT kediaman Ardhito Pramono, sang musisi telah resmi menikah di tahun 2021. Hal itu berdasarkan pihak Ardhito Pramono yang sempat mengurus surat-surat untu menikah melalui orang suruhannya, yakni sang sopir.

"Yang nikah nggak ada yang tahu, cuma Pak RT doang karena dia minta surat nikah itu juga nyuruh sopir," kata istri dari ketua RT kediaman Ardhito Pramono di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun untuk lebih rincinya kapan dan di mana Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia menikah tidak pernah ada yang tahu.

"Kan bikin surat tahun 2021. Belum lama. (Bulan apa) Nggak ngerti. Kayaknya 2021," ungkapnya.

Memang dalam pernikahan itu digelar secara intimate sehingga tak ada yang mengetahui pernikahan Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia.

"Nikah kayaknya nggak diramai-ramain. Mungkin orang KUA-nya ke rumahnya. Kita nggak diundang, RT saja nggak diundang. Bikin surat aja. Nikah tanggal sekian, tanggal sekian. Kayaknya sekitar 2021 sudah lama," pungkasnya.

Banyak yang belum mengetahui Ardhito Pramono sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia. Lantaran itu, banyak netizen yang kaget.

Status Ardhito Pramono yang sudah beristri diketahui ketika Jeanneta Sanfadelia datang menjenguk Ardhito Pramono ke Polres Jakarta Barat.

Polisi mengatakan Jeanneta Sanfadelia adalah istrinya.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.



Simak Video "Istri Ungkap Kondisi Ardhito Pramono "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)