Beda Sheila Dara Aisha dengan Pengantin Lain Memohon Restu ke Orang Tua

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 10:06 WIB
Vidi Aldiano nikah
Sheila Dara Aisha yang tegar dan tanpa air mata memohon maaf dan restu kepada orang tua Foto: dok. Channel YouTube Vidi Aldiano
Jakarta -

Vidi Aldiano dan Sheila Dara sah menikah hari ini. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah ijab kabul nikah yang digelar sekitar pukul 9.00 WIB.

Sebelum Vidi Aldiano melafalkan kalimat ijab kabul, Sheila Dara Aisha lebih dulu meminta dan mengucapkan permohonan izin serta maaf kepada orang tuanya.

Berbeda dengan pengantin perempuan pada umumnya, Sheila Dara tampak tegar dan tidak menangis saat memohon izin dan meminta maaf kepada ayah dan bundanya untuk menikah dengan Vidi Aldiano.

"Ayah, dan Bunda, saya selalu merasa beruntung ada di keluarga yang sangat menyayangi saya, dan orang tua yang selalu menjaga dan mendukung jalan yang ingin saya tempuh," ujar Sheila Dara, Sabtu (15/1/2022).

"Terimakasih sudah membimbing dan juga menjadi contoh yang baik selama saya tumbuh. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Ayah dan Bunda. Sampai sekarang saya yakin banyak momen yang menyakiti ayah dan bunda. Saya mau minta maaf atas kesalahan yang saya lakukan. Saya meminta izin untuk menikah dengan Oxavia Aldiano. Semoga kami bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah," lanjut Sheila Dara.

Lalu sang ayah yang berada di depan Sheila Dara pun menjawab. Ayahnya mengizinkan Sheila Dara untuk menikah dengan laki-laki pilihannya, Vidi Aldiano.

"Sheila adalah anugerah bagi ayah, anak pertama dan sudah jadi tanggung jawab ayah untuk membimbing jadi anak yang salihah. Insyaallah berguna bagi semuanya. Ayah dan bunda ikhlas dan memenuhi permohonan Sheila menikah dengan pilihannya Oxavia Aldiano dengan mas kawin 1000 dolar Amerika dan 501 poudsterling. Semoga sakinah mawadah warahmah serta dianugerahi anak yang soleh dan salihah, amin," jawab sang ayah.

Lalu keduanya saling berdiri, Sheila Dara pun mencium tangan ayahnya.

Pada pernikahan ini Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengusung tema adat Sunda. Tampak terlihat dari pakaian yang digunakan Vidi Aldiano berserta pakaian keluarga.

Kompak terlihat keluarga dan kerabat lainnya menggunakan pakaian kebaya untuk wanita dan jas untuk pria berwarna hijau.

Lalu untuk keluarga inti Vidi Aldiano, ayah dan ibunya kompak menggunakan pakaian berwarna cokelat.

Acara ini juga di hadiri beberapa orang sebagai undangan. Mereka tetap menjaga jarak, menggunakan masker sebagai persyaratan protokol kesehatan di masa COVID-19.



Simak Video "Momen Bahagia Vidi Aldiano Melamar Sheila Dara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)