ADVERTISEMENT

Daus Mini Ungkap Alasan Sembunyikan Istri Hamil hingga Melahirkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 18:52 WIB
Daus Mini dan keluarga
Daus Mini ungkap alasan dirinya menyembunyikan kehamilan istri Foto: dok. Instagram Daus Mini
Jakarta -

Daus Mini sempat menghebohkan publik tiba-tiba membawa kabar istrinya, Shelvie, sudah melahirkan. Daus Mini mengaku punya alasan menyembunyikan momen istrinya hamil hingga melahirkan.

Dengan candaannya, Daus Mini mengaku itu memang untuk jadi kejutan.

"Iya karena buat suprise. Maksudnya gini loh, sudahlah. Setiap orang kan beda-beda karakter ya, kan kita tuh pengen yang namanya mengasih suprise," kata Daus Mini kepada detikcom usai mengisi Brownis Trans TV, Studio Trans Media, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 13 Januari 2021.

Sementara itu, Daus Mini akui juga sempat takut kabar kelahiran anak pertamanya dari Shelvie menjadi bulan-bulanan netizen. Apalagi menurut Daus Mini, netizen kerap nyinyir dengan dirinya maupun keluarganya.

"Namanya netizen, kita ngelakuin hal baik-baik saja masih salah di mata mereka. Kayak gitu. Apalagi ya melakukan yang aneh-aneh, takutnya gitu doang," bebernya.

Sehingga untuk sekarang ini Daus Mini mengaku berusaha cuek dengan netizen.

"Udahlah sekarang eazy going, EGP-lah saya gituin. Bodo amat. Kenal? Nggak ya kan. Minta makan nggak, ngasih makan nggak ngasih job nggak, nyinyir iya. Udahlah kayak gitu," pungkasnya.

Sebelumnya, Shelvie dan Daus Mini sepakat untuk mengumumkan kabar kelahiran anak mereka setelah lahir. Ternyata ada rasa khawatir dan ragu-ragu Daus Mini ketika tahu Shelvie hamil.

"Kalau itu sebenarnya kekhawatiran kita, deg-degan sebagai suami. Deg-degan saja namanya ini kan hubungannya beda. Ada rasa deg-degan aja," aku Daus Mini.

Bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus itu sudah mau memasuki usia 3 bulan. Soal kehamilannya, Shelvie mengaku juga tidak mengetahui sejak awal.

Shelvie baru mengetahui hamil setelah kandungannya hampir masuk trimester kedua.



Simak Video "Daus Mini Geram Ada Netizen Ragukan Anak Kandungnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT