ADVERTISEMENT

Ardhito Pramono Jadikan Jeanneta Sanfadelia Selingkuhan Sebelum Nikah?

dar - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 16:37 WIB
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia
Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Penangkapan Ardhito Pramono terkait penyalahgunaan narkoba membuat sebuah fakta mengenai kehidupan pribadinya terungkap. Ia ternyata sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia.

Hal itu diakui Ardhito Pramono ke polisi. Kebetulan, Jeanneta Sanfadelia juga datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk suaminya tersebut.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.

Sejauh ini, Ardhito Pramono memang tidak pernah mengumbar kemesraannya dengan Jeanneta Sanfadelia di media sosial. Dalam beberapa wawancara ia juga mengaku menjauhi Jeanneta Sanfadelia dari media sosialnya.

"Untungnya (pacar gue) nggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," kata Ardhito Pramono saat berbincang dengan Arief Muhammad.

Yang menarik, dari obrolan itu, Ardhito Pramono mengungkapkan kekasihnya saat itu berawal dari perselingkuhan.

Awalnya, Ardhito Pramono sudah memiliki kekasih. Kebetulan, sang pacar adalah rekan satu kantornya.

Namun pria yang dikenal sebagai musisi dan aktor tersebut malah bermain hati dengan wanita lain. Perselingkuhan itu kemudian diketahui oleh kekasihnya.

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," jelas Ardhito Pramono.

"Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun," lanjutnya.

Simak Video 'Istri Ungkap Kondisi Ardhito Pramono':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT