Serial Flora Disambut Hangat, Erika Carlina Dibilang Aktor Komedian Cewek

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 15:27 WIB
erika carlina
Serial Flora Disambut Hangat, Erika Carlina Dibilang Aktor Komedian Cewek. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Serial Flora yang belum lama ini tayang di platform layanan streaming Vidio.com ternyata mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar.

Serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia dan dibintangi oleh Erika Carlina, Mike Ethan, Frederika Alexis Cull, serta Maria Theodore ini merupakan sebuah spin-off dari serial sebelumnya yang berjudul Turn On.

Menceritakan kisah berakhirnya hubungan Flora (Erika Carlina) dengan Steven (Mike Ethan) yang merupakan pacar pertamanya dan sudah berjalan selama lima tahun. Meskipun hubungannya berakhir, mereka berdua tetap menjalin pertemanan yang baik. Namun, ketika Steven dekat dengan wanita lain bernama Gloria (Frederika Alexis), Flora berjuang keras untuk menutupi rasa cemburunya dengan melakukan berbagai kekonyolan untuk mengacaukan hubungan tersebut.

Di hari perdana perilisannya pada 11 Januari lalu, serial Flora yang langsung mengeluarkan tiga episode sekaligus. Respons positif dari para penggemar serial sebelumnya pun diterima.

serial floraSerial Flora sudah bisa ditonton yang dibintangi oleh Erika Carlina, Frederika Alexis Cull, dan masih banyak lagi. Foto: dokumen pribadi

Karakter Flora yang diperankan oleh Erika Carlina ini memang diketahui cukup ditunggu-tunggu kisahnya setelah berhasil menarik perhatian penonton pada serial Turn On.

Karena kepiawaiannya dalam mengembangkan karakter Flora tersebut, Erika Carlina sebagai pemeran utama pun bahkan sampai disebut sebagai aktor komedian cewek.

"Saya pribadi selalu ingin Indonesia memiliki aktor atau aktris seperti Erika (komedian wanita yang benar-benar lucu dan bisa mengeluarkan peran nyentrik, namun tetap dramatis) dan ya, akhirnya ada satu (Erika Carlina)! Haha," tulis salah seorang penggemar yang terlihat dalam Instagram Stories Erika.

Erika Carlina memberi tanggapan disebut komedian karena perannya di Flora.

"Senang saja sih gue disebut begitu," ujar Erika kepada detikcom.

Melihat respons yang cukup baik tersebut, Erika Carlina pun semakin berharap bahwa serial Flora ini bisa mendulang kesuksesan yang sama seperti serial Turn On, yang sebelumnya diketahui telah tembus ditonton oleh 14 juta lebih. Ia juga berharap melalui serial terbarunya ini, para penggemar bisa mengambil sisi positifnya.

"Semoga setelah nonton Flora kalian bisa lebih terbuka pikirannya bahwa dunia itu luas banget dan banyak hal-hal yang kalian perlu tahu, nggak perlu kalian cobain, dan kalian bisa ambil dari sisi positifnya tentang series Flora. Ini memberikan kalian, membukakan mata kalian tentang banyak hal percintaan, pergaulan, bahkan tentang bagaimana kalian harus menyelesaikan masalah," tutur Erika.

(mau/pus)