Ayu Aulia Berkali-kali Dinasihati Keluarga Akibat Salah Gaul

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 14:26 WIB
Ayu Aulia saat bicara video ciuman dengan Zikri Daulay.
Ayu Aulia sering dinasihati keluarga karena dinilai salah gaul Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pihak keluarga tak terima dengan tanggapan publik soal Ayu Aulia. Sejak video ciumannya dengan Zikri Daulay tersebar di media sosial, imej model seksi itu memang seakan tak bisa diselamatkan.

Berbagai komentar miring pun menghinggapi Ayu Aulia hingga membuat keluarganya risih. Terkait hal tersebut, kakak sepupu Ayu Aulia, Novi, angkat bicara.

Menurutnya, sosok adik sepupunya itu tak seburuk yang dibicarakan netizen. Ayu Aulia juga disebut berasal dari keluarga baik-baik.

"Jadi kalau melihat tanggapan-tanggapan di luar sana sih Ayu juga bukan yang dari keluarga yang seperti dibayangkan. Karena Ayu model yang seperti itu ya pose-posenya, bukan berarti keluarganya juga tidak peduli dengan Ayu ini," ujar Novi saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (9/1/2022) malam.

Novi menyebutkan bahwa pihak keluarga sudah berkali-kali memberi nasihat demi kebaikan Ayu Aulia. Namun, lantaran perceraian orang tua, Ayu Aulia dianggap tersesat hingga terlibat dalam pergaulan yang salah.

"Kami keluarga besar terus terang sudah berkali-kali mengingatkan, menasihati, cuma Ayu ini keluarganya kan broken home loh. Dari kecil mamanya sama papanya sudah bercerai, kemudian juga mungkin salah pergaulan juga akhirnya sampai seperti ini," sambungnya lagi.

Novi menegaskan bahwa Ayu Aulia tidak seburuk yang diduga banyak orang. Jika berjodoh dengan Zikri Daulay, Novi berharap Ayu Aulia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ya harapannya sih mungkin kalau bertemu dengan Zikri menjadi suatu yang positif buat Ayu kita sih fine-fine saja. Cuma kalau untuk bicara, 'Kok dengan perempuan yang seperti itu?' itu kita keberatan sekali," kata Novi.

Menurut Novi, apa yang dikerjakan Ayu Aulia saat ini adalah usahanya sebagai tulang punggung dalam menghidupi keluarga. Meski kerap berpose seksi, Ayu Aulia tetap tak pantas dituding bukan perempuan baik-baik.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)