Keluarga Ayu Aulia Minta Maaf soal Video Ciuman dengan Zikri Daulay

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 13:48 WIB
Ayu Aulia saat bicara video ciuman dengan Zikri Daulay.
(Foto: Hanif/detikHOT) Keluarga Ayu Aulia buka suara soal heboh video ciuman dengan Zikri Daulay. Mereka meminta maaf atas apa yang terjadi.
Jakarta -

Keluarga Ayu Aulia meminta maaf atas kehebohan yang terjadi di kalangan netizen Indonesia. Ini terkait video mesra Ayu Aulia dan Zikri Daulay yang tersebar di media sosial.

Menurut sepupunya, Novi, Ayu Aulia memang sedang merayakan pergantian tahun bersama teman-temannya di Bali saat video tersebut diambil. Zikri Daulay kemudian menyusul karena sedang terlibat sebuah proyek bersama.

"Kami dari pihak keluarga Ayu Aulia meminta maaf juga kepada masyarakat Indonesia atas viralnya video kemarin yang di Bali," ujar Novi saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (9/1/2022) malam.

"Sebenarnya itu kan acara tahun baru ya, memang berdasarkan cerita dari Ayu dia ini pergi dengan teman-temannya. Kemudian Zikri ini nyusul dan memang mereka kebetulan ada project bareng di sana," sambungnya lagi.

Novi juga menyebutkan bahwa pihaknya keberatan dengan pernyataan pihak lain yang mengatakan hal negatif soal Ayu Aulia. Menurutnya, Ayu Aulia sudah mengenal dan diterima baik di keluarga Zikri Daulay.

"Jadi kalau tanggapan kita yang pertama kita minta maaf. Yang kedua, kita juga agak sedikit keberatan dengan beberapa statement dari pihak sana," tuturnya.

"Cuma atas dasar itu Ayu juga sudah pernah datang dan bersilaturahmi ke keluarganya Zikri. Alhamdulillah bersyukur diterima dengan baik di sana dengan segala image Ayu yang beredar saat ini dan Zikrinya pun baik, kemudian sopan anaknya," kata Novi.

Sebelumnya, heboh video yang menunjukkan kemesraan Ayu Aulia dan Zikri Daulay di Bali. Keduanya tampak berciuman seraya menikmati waktu dan berdansa.

Banyak orang yang tak menyangka sosok Zikri Daulay bisa terlibat dalam video semacam itu. Pasalnya, selama ini, ayah satu anak itu dikenal sebagai salah satu sosok yang agamis.

(hnh/aay)