Ibunda Syok Dengar Kabar Miring Ayu Aulia dan Zikri Daulay, Sempat Jatuh Sakit

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 13:12 WIB
Ayu Aulia saat bicara video ciuman dengan Zikri Daulay.
Ibunda Syok Dengar Kabar Miring Ayu Aulia dan Zikri Daulay, Sempat Jatuh Sakit. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Ibunda Ayu Aulia, Yayang, mengaku syok ketika mendengar kabar anaknya ciuman dengan Zikri Daulay. Ia bahkan sempat jatuh sakit gara-gara memikirkan hal tersebut.

Pasalnya, berita tentang kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay menjadi heboh. Banyak yang berkomentar miring mengenai hal itu.

"Ya kalau saya mungkin gini ya, saya juga nggak ngerti kenapa bisa seheboh ini gitu ya. Namanya anak muda ya, kalau memang dia suka sama suka kenapa nggak?" kata Yayang saat ditemui di kediamannya, Jakarta Selatan.

"Saya sempat syok juga sih," sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Yayang merestui, jika Ayu Aulia dan Zikri Daulay sama-sama suka. Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau kita kan sebagai orang tua hanya merestui, kalau memang merekanya ada hubungan. Karena di sini aku juga nggak ngerti kenapa sampai ramai gitu beritanya," tutur Yayang.

Yayang mengaku senang dengan Zikri Daulay. Anaknya dinilai baik dan juga sopan.

Saat awal pemberitaan heboh, Zikri Daulay bahkan langsung menelepon Yayang. Ia mengklarifikasi soal kabar tak sedap itu.

"Kalau mengenai Zikri, Zikri itu anak baik sih. Karena waktu kejadian keluar itu, ada video itu, Zikri langsung telepon aku," ujar Yayang.

Yayang langsung jatuh sakit. Pikirannya ke mana-mana hingga membuatnya drop.

"Sempat jatuh sakit," ungkap kakak sepupu Ayu Aulia, Novi, dalam kesempatan yang sama.

"Yang telepon itu anak saya, waktu itu saya agak kaget. Zikri telepon aku juga, Zikri minta maaf sama aku, dia bilang 'ini aku belum konfirmasi ke keluargaku juga tante' dia bilang gitu. Jadi ke aku dulu baru ke keluarganya. Karena ya aku nangis waktu itu, kaget ya. Kok sampai segininya aku dihujatnya ya. Sekarang ibu mana sih yang nggak (nangis)," beber Yayang.

(hnh/mau)