Kisah Pilu Sinead O'Connor Usai Putranya Bunuh Diri

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 12:22 WIB
Sinead OConnor
Sinead O'Connor mengaku putranya meninggal karena bunuh diri. Foto: Sinead O'Connor (dok. Twitter)
Jakarta -

Mantan penyanyi Sinead O'Connor kembali menjadi sorotan setelah pengakuannya di media sosial baru-baru ini. Ia menuliskan jika putranya yang berusia 17 tahun itu meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Dalam cuitan tersebut, Sinead menyebutkan jika putranya memilih untuk mengakhiri deritanya di dunia dan tak pantas untuk dicontoh.

"Putraku yang tampan, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor, cahaya di hidupku, memutuskan untuk mengakhiri kesulitannya di dunia pada hari ini dan telah berpulang ke Tuhan. Semoga ia beristirahat dalam damai dan tak ada yang meniru tindakannya itu. Sayangku, aku sangat mencintaimu. Semoga kau menemukan kedamaian," tulisnya.

Sebelumnya pada 6 Januari lalu, Sinead mengabarkan jika putranya itu telah menghilang. Ia pun sangat panik kala itu dan sempat berusaha untuk menemuinya di Garda Station, Dublin.

Shane pun ternyata sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani konsultasi terkait keinginannya untuk bunuh diri. Sinead juga sempat mengunjunginya dan mengatakan jika hidup putranya itu sangat berharga serta Tuhan sangat sayang pada Shane yang punya senyum manis itu.

Tapi takdir berkata lain. Tubuh Shane ditemukan tak bernyawa oleh pihak kepolisian belum lama ini. Tak ada keterangan terkait penyebab kematiannya dan Sinead pun menolak untuk mempublikasikannya secara detail.

Sinead O'Connor pun mengaku jika pemerintah bertanggung jawab atas kematian anaknya itu, khususnya bagian pelayanan konseling mental.

"Aku sedang dalam kondisi berduka atas kepergian anakku. Saat aku sudah siap maka aku akan mengungkapkan betapa pemerintah Irlandia begitu jahat, tak peduli, egois dalam melayani masyarakatnya," tulisnya.



Simak Video "Putranya Meninggal, Sinead O'Connor Merasa Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)