Rafathar Sudah Tak Cemburu Lagi Pada Rayyanza, Kini Jadi Kakak Siaga

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 21:43 WIB
Baby R
Rafathar Sudah Tak Cemburu Lagi Pada Rayyanza, Kini Jadi Kakak Siaga. (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Jakarta -

Raffi Ahmad bercerita soal momen-momen berharga pada kedua anaknya. Di mana, Rafathar Malik Ahmad sempat cemburu pada adiknya, Rayyanza Malik Ahmad.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Rafathar Malik Ahmad sadar dirinya sudah beranjak besar dan memiliki tanggung jawab sebagai kakak.

Ya, Rafathar Malik Ahmad kini jadi kakak siaga. Ia sering membantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam menjaga Rayyanza Malik Ahmad.

"Alhamdulillah siaga Rafathar. Awalnya masih cemburu, sekarang dia sayang banget sama Rayanza, setiap hari main, nengokin adiknya, kalau adiknya tidur, digangguin, dibangunin," kata Raffi Ahmad saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/1/2022).

"Tapi sudah kelihatan dia sayang adiknya, sebagai kakak dia harus menyayangi adiknya," sambung Rafathar.

Raffi Ahmad selalu memberikan pengertian kepada Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad juga menanamkan rasa kasih sayang yang harus diberikan oleh Rafathar Malik Ahmad kepada Rayyanza Malik Ahmad hingga besar nanti.

"Kita juga bilang 'Rafathar sama adiknya kalau sudah besar harus kompak terus, harus tetap sayang'," imbuh Raffi Ahmad.

"Apalagi aku selalu bilang sama Rafathar dia 7 tahun jadi sulung, sekarang sudah punya adik, dia harus sayang harus benar siramin kalbu supaya dia benar-benar sayang sama adiknya," lanjutnya.

Ternyata pesan yang selalu disampaikan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, diterima oleh Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad pun bersyukur akan hal tersebut.

"Alhamdulillah sekarang tuh dia apa-apa tuh ngecek adiknya dulu baru aktivitas. Habis Aktivitas, lihat adiknya, kalau bisa digendong, baru aktivitas lagi," ungkap Raffi Ahmad.

"Cemburunya sudah nggak, dia sudah asyik, sudah tahu sudah ada adik. Awalnya kan dia anak satu-satunya, perhatiannya jadi ke Rayyanza semua. Tapi sekarang dia sudah tahu kalau Rafathar jadi kakak harus melindungi adiknya," ucapnya.

(hnh/mau)