Ditanya soal Tambah Momongan di 2022, Ini Kata Chicco Jerikho

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 19:50 WIB
Chicco Jerikho
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Menikah sejak 2018, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino makin bahagia dengan kehadiran buah hatinya, Surinala Carolina Jarumillind pada 24 September 2018.

Putri Marino pun kerap membagikan potret aktivitas sehari-harinya bersama anak semata wayangnya, Surinala di akun Instagram pribadi.

Di tengah kesibukannya promosi film, Chicco Jerikho ditanya awak media mengenai resolusi di 2022. Apakah ini memiliki momongan lagi?

"Apa ya? Resolusinya (2022) baik. Haha. Pengin nambah momongan? Masih sibuk sih ya sama-sama kita lagi sibuk dan seperti itu sih masih ditahan," ujar Chicco Jerikho ketika ditemui usai konferensi pers film Ben & Jody di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Perlu diketahui, saat ini Chicco Jerikho tengah disibukkan oleh promosi film Ben & Jody yang merupakan sekuel dari Filosofi Kopi. Filmnya akan rilis pada 27 Januari 2022.

Sedangkan Putri Marino juga sedang tidak banyak memiliki waktu senggang karena banyaknya proyek film di 2022.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, tapi pasangan selebriti ini tetap saling memberi dukungan satu sama lain.

"Ya sesama aktor pasti saling support lah ya," ucap Chicco Jerikho.

Sebelumnya, Chicco Jerikho sempat diberitakan masuk rumah sakit karena mengalami infeksi virus. Padahal selama ini, dia merasa sudah menjalani pola hidup sehat.

"Dokter bilang ada infeksi, tapi penyebabnya masih diobservasi, mereka bilang itu bisa sembuh kalau menjaga lifestyle dengan cara mengubah pola makan sehat. Makanya, jujur kaget banget bisa drop nggak disangka-sangka sakit apa. Kemarin aktivitas juga seperti biasa nggak ada apa-apa. Kayak penyakit virus gitu," bebernya di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis, 21 Oktober 2021.

"Sempat masuk rumah sakit tiba-tiba nge-drop. (Sebelumnya) masih bisa aktivitas, malemnya demam, masuk UGD nggak lama pindah ke HCU (High Care Unit)," lanjutnya.

Proses penyembuhan itu disebut Chicco Jerikho sebenarnya tidak terlalu rumit. Namun momen itu menjadi cukup berat karena tidak ada sosok istri, Putri Marino, di sampingnya.

"Gue masuk rumah sakit, dia (Putri Marino) lagi syuting di Yogyakarta. Ya, pastinya dia sedih dan mendoakan. Gue total seminggu (dirawat), 3 hari di HCU terus pindah di ruang rawat inap biasa," katanya.

Setelah itu, Chicco Jerikho mengaku mengubah gaya hidupnya usai sembuh dari sakit yang dialami. Hal itu menurutnya sebagai pencegahan.



Simak Video "Chicco Jerikho dan Putri Marino Belum Ingin Tambah Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)