Gabriella Ekaputri Minta Maaf Usai Heboh Foto Cium Junior Roberts

ADVERTISEMENT

Gabriella Ekaputri Minta Maaf Usai Heboh Foto Cium Junior Roberts

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 11:55 WIB
gabriella ekaputri
Gabriella Ekaputri Minta Maaf Usai Heboh Foto Cium Junior Roberts. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Media sosial dihebohkan dengan foto ciuman Gabriella Ekaputri dengan Junior Roberts. Ramai terkait hal itu, Gabriella menuliskan permintaan maaf.

Di Instagram Stories, Gabriella Ekaputri menyadari sudah menyakiti hati seseorang. Pemilik 1,1 juta followers Instagram itu mengaku tak sempurna, tapi ingin menjadi pribadi yang lebih baik di setiap harinya.

"Siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja, saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna. Tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari," tulis Gabriella dengan bahasa Inggris.

Gabriella Ekaputri lalu memohon dibukakan pintu maaf. Ia berharap masih ada orang baik dan percaya terhadap dirinya.

"Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus. Bagi yang tetap bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih," ujar Gabriella.

Foto ciuman Gabriella Ekaputri dengan Junior Roberts tersebar di media sosial. Dalam foto terlihat Junior dan Gabriella sedang duduk bareng teman-temannya.

Kemudian Gabriella Ekaputri yang terlihat memakai topi mencium Junior Roberts. Gegara hal itu muncul kabar Gabriella jadi orang ketiga kandasnya hubungan Hanggini dengan Junior.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT