Greta Irene Tenangkan Adik yang Terus Cari Laura Anna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 09:07 WIB
Prosesi Kremasi Jenazah Laura Anna
(Foto: Palevi/detikcom) Proses kremasi Laura Anna.
Jakarta -

Meninggalnya Laura Anna masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Dua orang yang paling kehilangan adalah adik-adik Laura, yakni Janos dan Petra.

"Mereka kan kesayangan Laura ya, jadi yang kayak berat adik aku masih nangis, sih. Janos nggak mau ninggalin kamarnya Laura," kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Makanya aku nggak maksa buat Janos keluar dari kamaƕ itu (kamar Laura)," lanjutnya.

Bahkan untuk menenangkan adik-adiknya, Greta sempat mengajak jalan-jalan. Memang Janos terus ingin berada di kamar Laura dan Petra masih kerap menangis.

"Dari kemarin aku ajak jalan-jalan, dia sekali doang jalan-jalan, karena seru aku bawa sodaranya ada. Tapi setelah itu aku bawa pergi dia nggak mau ninggalin Laura katanya. Kalo Petra kalo malem-malem masih suka nangis," katanya.

Sementara itu sebagai kakak Greta mengaku selalu memberikan waktu kepada adik adiknya. Juga termasuk meyakinkan ke Janos dan Petra bahwa Laura baik-baik saja.

"Aku sebagai kakak, sebisa mungkin aku tunjukkin kalo Laura itu baik-baik aja, sedih nggak apa-apa. Selama yang membutuhkan waktu, aku kasih (adik-adik) karena meraka masih kecil ya. Aku nggak tahu yang mereka rasain persis sih. Apalagi namanya adik laki-laki ya, Janos masih mendem (perasaan), kalo Petra beberapa, ya ke mereka aku kasih sebisa mungkin waktu, aku nggak maksa buat Janos keluar dari kamar itu," pungkasnya.

(fbr/aay)