Motif Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Kebutuhan Ekonomi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 16:29 WIB
Penampakan tersangka kasus prostitusi Cassandra Angelie
Foto: Karin Nur Secha/detikcom
Jakarta -

Cassandra Angelie ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan prostitusi online. Ia diamankan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat, Rabu (29/12).

Cassandra Angelie diamankan dengan barang bukti sejumlah HP, kartu ATM, bukti transfer, bukti penerimaan uang, dan pakaian dalam. Tarif Cassandra Angelie disebut mencapai Rp 30 juta.

"Alasannya kebutuhan ekonomi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12) saat ditanya soal motif Cassandra Angelie terlibat prostitusi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengaku mendapatkan laporan dari masyarakat tentang maraknya prostitusi online di hotel, khususnya Jakarta. Setelah melakukan pendalaman, ditemukan pertemuan pria dan wanita di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

"Saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian," ujar Kombes E Zulpan mengungkap kronologi penangkapan.

"Semua HP mereka jadi barbuk dan di situ sudah diketahui memang terjadi percakapan, pengaturan untuk melakukan prostitusi," lanjutnya.

Cassandra Angelie merupakan pesinetron. Ia juga jadi salah satu bintang Ikatan Cinta, lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Cassandra Angelie adalah pemeran Vera dalam Ikatan Cinta. Ia dikisahkan sebagai tokoh baru dalam sinetron tersebut.

Cassandra Angelie berperan sebagai kekasih Denis yang dicari-cari oleh Aldebaran. Selain tampil di Ikatan Cinta, Cassandra Angelie juga diketahui sebagai model.



Simak Video "Tak Ditahan, Cassandra Angelie Hanya Dikenakan Wajib Lapor "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)