Segera! Baim Wong Akan Buka Rumah Makan Gratis

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 06:00 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Segera! Baim Wong Akan Buka Rumah Makan Gratis. (Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Baim Wong saat ini memang dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering membuat konten keseharian. Tak cuma itu, ia juga kerap berbagi kepada sesama.

Channel YouTube Baim Paula kini sudah mencapai 19,7 juta subscriber. Selain blog keseharian, konten berbagi menjadi konten utama dalam channel tersebut.

Tak cukup berbagi dalam bentuk materi, melihat kondisi saat ini, dalam waktu dekat Baim Wong akan membuka sebuah rumah makan.

"Jadi saya mau bikin rumah makan gratis, namanya rumah makan makan gratis buka jam 12 siang sampai 5 sore, dekat sini (Tanah Kusir). Jadi itu cita-cita saya. Saya kadang kalau sudah digerakin sama orang melihat begitunya, orang begini saja bisa kuat, ya kenapa kita yang lagi ada rezeki nggak bisa. Kalau misalkan kita nggak tahu manfaatnya, ngapain kita lakukan itu," ungkap Baim Wong ketika ditemui di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

Menurutnya, target rumah makan itu untuk orang-orang terdekat terlebih dahulu seperti ojol maupun orang-orang yang sedang bekerja di sekitar lokasi.

"Mau melakukan saya kan analisa dulu ya, kalau ini saya menganalisa bagaimana saya tahunya, akhirnya nanti kita lihat yang reguler datang ke situ pekerjaan apa saja. Nanti kami tanya, kebanyakan kalau gitu ojol, terus orang-orang yang mungkin kerja warung sana," tutur Baim Wong.

Pada awalnya, di rumah makan tersebut akan menyediakan 150 piring. Namun hal tersebut akan bergantung pada seberapa banyak orang yang akan datang nantinya.

"Pertama kita mau sediain 150 (piring) ya, ke sananya nggak tahu sebanyak apa, segeda apa. Insyaallah sih saya pengin banget. Saya tergerak dari orang-orang, dia saja bisa kenapa saya nggak," ujar Baim Wong.

(mau/mau)