ADVERTISEMENT

Bukan Perselingkuhan, Ini Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 15:46 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Foto: Instagram
Jakarta -

Sidang perceraian antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya sudah mencapai putusan. Keduanya resmi bercerai dengan hak asuh anak jatuh kepada Ririn.

Pada awalnya, banyak yang mengira perceraian ini terjadi karena adanya isu perselingkuhan antara Ririn dan pria lain. Namun hal tersebut tidak terbukti.

"Di dalam persidangan tidak terbukti adanya perselingkuhan karena pada faktanya tidak ada perselingkuhan Ririn dengan pria lain, karena Ririn istri yang setia dan bertanggung jawab serta setia dengan suaminya," ujar Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

Kemudian, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti menjelaskan jika perselisihan yang terus menerus terjadi menjadi penyebab perceraian diantara keduanya

"Jadi penyebab perceraian ini adalah perselisihan yang terus menerus yang menyebabkan pertengkaran sehingga tidak ada harapan untuk hidup sebagai suami istri," ungkap Riri Purbasari.

Untuk masalah keuangan, Riri Purbasari menyebutkan jika tidak ada masalah dalam pemasukan, namun hanya ada masalah dalam pengelolaan uang.

"Sekarang mengenai keuangan, selama persidangan Ririn tidak pernah mempermasalahkan kondisi keuangan Aldi, Ririn dari sebelumnya menikah dengan Aldi sudah memaklumi kondisinya keuangan Aldi, permasalahan pola pengaturan mengenai pengelolaannya," kata Riri Purbasari.

Dalam agenda sidang putusan tersebut, baik Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi tidak hadir. Namun, menurut keterangan kuasa hukum Ririn, kliennya sedang berada di luar kota.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT