Irwansyah Kehilangan Aset Bernilai Fantastis karena Ditipu Saudara Sendiri

ADVERTISEMENT

Irwansyah Kehilangan Aset Bernilai Fantastis karena Ditipu Saudara Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Des 2021 14:26 WIB
Irwansyah
Irwansyah kehilangan aset-aset bernilai fantastis karena ditipu saudara sendiri Foto: Instagram
Jakarta -

Zaskia Sungkar menceritakan bagaimana dirinya belajar ikhlas dari sosok Irwansyah. Belum lama ini, Irwansyah dikatakan Zaskia ditipu oleh saudaranya sendiri.

Zaskia Sungkar tak menyebutkan nama siapa saudara yang tega menipu Irwansyah. Akan tetapi, hal ini berbarengan dengan kabar adik Irwansyah, Hafiz Fatur yang terlibat penipuan dan sedang dicari.

Dalam ceritanya di channel YouTube The Sungkar Family, Zaskia sungkar mengatakan jumlah kerugian dari penipuan yang dialami Irwansyah cukup membuatnya bicara 'wow'.

"Irwan tuh habis ketipu kalau ditotal-total jumlahnya wow. Karena berupa aset-asetnya dia, ada mobil aku juga. Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah aku lagi belajar banyak dari dia," ungkap Zaskia Sungkar.

Dia yakin Irwansyah juga merasakan sakit hati. Terlebih yang menipu adalah saudara sendiri. Semua aset yang hilang sudah Irwansyah kumpulkan sejak dirinya merintis karier di dunia hiburan.

"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri. Aku banyak belajar dari dia, namanya kecewa, kesal, kita syuting dari dulu, dia nabung, syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia. Ya sudah sekarang gone, semuanya hilang," kata Zaskia Sungkar.

Aset-aset yang hilang dikatakan Zaskia Sungkar adalah hasil jerih payah Irwansyah. Beberapa dia sebutkan.

"Ini lebih ke Irwan. Aku berat juga kehilangan mobil, kalau Irwan kehilangannya banyak banget, rumah, tanah, semuanya hilang gitu. Kecuali yang kita tinggalin sekarang," bebernya.

"Aku banyak belajar dari dia gimana caranya jadi orang lebih ikhlas, pasrah sama Allah, yakin kalau semua ini hanya titipan. Walaupun berat banget sampai hari ini aku pun jalanin ujian ini masih berat banget buat aku. Tapi aku lihat selalu suami ku lebih bisa ikhlas jalanin semua. Itu kayak nampar aku," tukas Zaskia Sungkar.



Simak Video "Irwansyah Terakhir Bertemu Adiknya pada 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT