Round Up Sepekan

Gisel Putus Cinta, Thariq Halilintar dan Fuji Kasmaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 22:05 WIB
Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji.
Thariq Halilintar dan Fuji Foto: Instagram
Jakarta -

Gisel mengabarkan dirinya putus cinta dengan Wijaya Saputra. Keputusan ini pun disebut diambil secara keputusan bersama. Keduanya harus merayakan Natal tahun dengan sendiri-sendiri.

Ada yang putus cinta, ada pula yang kasmaran. Thariq Halilintar dan Fuji menjadi atensi juga di pekan ini. Fuji pun tersambar cinta dari Thariq Halilintar.

Berikut lima berita populer pekan ini:

1. Gisel Putus Cinta

Gisella Anastasia & WijinGisella Anastasia & Wijin Foto: Instagram @gisel_la @jaysforeal

Wijin dan Gisel sempat diprediksi bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Akan tetapi, kisah cinta mereka ternyata kandas di tengah jalan.

Mantan atlet basket itu menyadari semua pasti sudah tahu soal hubungannya yang kandas dengan Gisel. Wijin menegaskan meski ada yang berubah, semua tetap harus berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa, life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," jelasnya.

Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang.

2. Ivan Gunawan Punya 'Anak'

Baby Eqqel, 'anak' Ivan GunawanBaby Eqqel, 'anak' Ivan Gunawan Foto: Instagram

Ivan Gunawan belum lama ini bikin heboh lewat Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Ivan Gunawan memperlihatkan dirinya yang sudah memiliki buah hati.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN ."Miracle Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai . Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Ivan Gunawan menyatakan alasan memiliki 'anak'.

"Iya jadi sekarang aku punya anak baru, namanya Miracle Putra Gunawan, lahirnya kemarin tanggal 16 Desember," kata Ivan Gunawan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan juga menjelaskan arti nama anaknya tersebut. Ia berharap semoga nama itu bisa menjadi doa dan membawanya dalam keberuntungan.

"Ya miracle kan artinya keajaiban jadi ya semoga anak ini membawa keajaiban," ujar Ivan Gunawan.

Anak itu ternyata hanya sebuah boneka. Ia dibuat oleh Ivan Gunawan di negara Rusia. Ivan Gunawan sengaja membuatnya mirip dengan wajahnya.

"Iya memang itu dibuat dari muka aku juga gitu jadi makanya mirip. Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia," ungkap Ivan Gunawan.


3. Bambang Pamungkas Kena Tekel

Bambang Pamungkas Ternyata Foodies, Hobi Masak dan Makan EnakBambang Pamungkas Ternyata Foodies, Hobi Masak dan Makan Enak Foto: Instagram bepe20/YouTube BEPE20

Bambang Pamungkas atau akrab disapa Bepe harus berbesar hati dengan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Keputusan banding Amalia Fujiawati sudah disahkan hari ini.

Dua anak Amalia Fujiawati yang tidak diakui ternyata adalah darah daging dari Bepe. Otomatis, hasil putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang memenangkan Bepe dibatalkan.

Ada 6 poin putusan Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. Pada poin nomor satu sampai tiga menyatakan dua anak yang dilahirkan oleh Amalia Fujiawati adalah buah hati Bambang Pamungkas.

Pada poin nomor empat dan lima mencantumkan kewajiban-kewajiban yang harus dilakukan oleh Bambang Pamungkas kepada dua anak Amalia Fujiawati. Bambang Pamungkas harus memberikan nafkah Rp 7 juta setiap bulan untuk dua orang anak Amalia Fujiawati.


Berita populer lain di halaman berikutnya



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]