Liburan ke Luar Negeri Wajib Karantina, Ben Kasyafani Pilih ke Bali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 13:04 WIB
ben kasyafani
Ben Kasyafani niat liburan ke Bali Foto: Instagram
Jakarta -

Liburan akhir tahun juga akan dilakukan Ben Kasyafani. Namun dia memilih untuk terbang pasca-bulan Januari 2022.

Memang saat ini Ben mengaku masih sibuk bekerja hingga akhir tahun. Rencananya dia tak sendiri, ia mengaku bakal jalan bersama teman-temannya.

"Habis tahun baru aja, baru kita rencanain liburan, kemaren enggak cukup waktu persiapan, karena masih ada kerjaan gitu sampai akhir tahun. Tapi Insyaallah sih, Januari akhir ada trip rame-rame sama temen juga," kata Ben Kasyafani ditemui di Kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Disinggung mau liburan ke mana, Ben mengaku ingin sekali menghabiskan waktunya di Bali. Ben Kasyafani menyebut pilihannya jatuh di dalam negeri karena tak ingin rumit jika harus ke luar negeri.

"Biasalah Bali, deket-deket dulu, mau keluar negeri, cuma balik karantinanya lama. Jadi kita yang di Indonesia aja," katanya.

Ben Kasyafani juga bakal mengajak keluarganya saat liburan nanti. Ia berharap bisa menikmati hari-hari bersama keluarga tercinta. Apalagi, selama pandemi ini, ia mengaku belum sempat liburan bersama.

"Iya harus, dari kemarin kita hampir satu setengah tahun memang nggak bisa ke mana-mana. Plus ada kerjaan juga, makanya baru mulai bisa keluar abis tahun baru," kata mantan suami Marshanda itu.

Ben Kasyafani mengaku pernah terpapar COVID-19. Kala itu, ia dinyatakan positif Corona pada November 2020, saat sedang aktif menjalani syuting sebuah sinetron. Ben mengatakan saat itu tubuhnya sedang kurang fit dan agak sedikit sakit tenggorokan.

Awalnya, Ben tidak merasa kalau dirinya terinfeksi virus Corona dan mungkin hanya terkena flu biasa. Tiga hari setelah merasakan gejala tersebut, kondisi tubuhnya memang sempat membaik.

"Tapi begitu sore setelah hari ketiga penciuman sudah mulai hilang. Sekitar jam 14.00 itu nyium masih ada, karena aku sudah ngecek dari pagi. Jam 15.30 itu hilang (penciumannya)," jelasnya.



Simak Video "20 Hari Isolasi Mandiri, Ini yang Dilakukan Ben Kasyafani"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)