Wanda Nara, Istri Mauro Icardi Dituduh Terlibat Penganiayaan hingga Perbudakan

Nugraha - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 07:05 WIB
Wanda Nara
Wanda Nara, Istri Mauro Icardi Dituduh Terlibat Penganiayaan hingga Perbudakan. (Foto: Dok. Instagram/@wanda_icardi)
Jakarta -

Wanda Nara, artis, model hingga agen sepakbola kembali jadi pusat perhatian. Istri Mauro Icardi kini dituduh terlibat perbudakan.

Melihat hubungan Wanda Nara dan pesepakbola Mauro Icardi, keduanya seakan tak pernah punya kedamaian sebagai pasangan. Belum lama ini, muncul tuduhan Icardi selingkuh dengan artis Argentina, Eugenia 'China' Suarez.

Pemain sepakbola Paris Saint-Germain itu bahkan disebut-sebut bakal bercerai dari Wanda Nara. Tapi rumor itu segera dibantahnya, Icardi bahkan minta cuti dari PSG untuk mengurus permasalahan tersebut. Kini mereka pun masih bertahan sebagai pasangan.

Tak lama setelah gonjang-ganjing tersebut, muncul tuduhan baru. Kini diungkapkan oleh Analia Alvarado, seorang wanita Argentina berusia 40 tahun yang bekerja sebagai asisten rumah tangga Wanda Nara antara 2012 dan 2014.

Analia Alvarado berbicara di El show de Los Escandalones di America TV tentang hubungannya dengan Wanda. Ia menyebut Wanda kerap bertingkah buruk kepadanya selama bekerja di sana.

"Dia bertingkah buruk kepada saya dan pasangan saya, mereka tidak menganiaya saya, tetapi mereka mengatur semua," ungkapnya.

Bahkan ia menggunakan istilah kasar untuk perilaku Wanda Nara kepadanya seperti 'penaklukan, pelecehan, perbudakan, dan pekerjaan ilegal'.

Gara-garanya, Wanda Nara memaksanya untuk membuat pernyataan palsu terhadap mantan pasangannya, Maxi Lopez. Kabarnya, mereka bercerai karena hubungan Wanda dengan Mauro Icardi.

"Mereka ingin saya mengatakan hal-hal buruk tentang Maxi, yang tidak benar. Mereka ingin dia memenjarakannya, dan mencegahnya melihat anak-anaknya lagi," tuturnya.

(nu2/mau)