Akhirnya, Roro Fitria Perlihatkan Sosok Calon Suami

ADVERTISEMENT

Akhirnya, Roro Fitria Perlihatkan Sosok Calon Suami

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 12:22 WIB
Jakarta -

Roro Fitria akhirnya mengenalkan dan memperlihatkan sosok calon suami ke hadapan publik. Roro Fitria pun menceritakan bagaimana awal mula perkenalannya dengan pria bernama Andre Irawan itu.

Kepada detikcom, Roro Fitria mengaku hanya butuh waktu 6 bulan untuk mengenal Andre Irawan. Keduanya menjalani taaruf lewat seorang ustaz.

"Jadi alhamdulillah bersama ini disampaikan bahwa berita tersebut adalah benar adanya. Jadi alhamdulillah kurang lebih 6 bulan yang lalu ya, dari seorang guru kita yang mulia Ustaz Mohay Attaly memperkenalkan dan menjembatani untuk proses taaruf kami berdua," kata Roro Fitria saat ditemui di Jakarta Timur, belum lama ini.

Selama menjalani pejajakan, Roro Fitria dan Andre Irawan selalu ditemani oleh ustaz. Hingga akhirnya mereka mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

"Iya taaruf. Jadi diperkenalkan oleh Ustaz Mohay Attaly lalu kami beberapa kali bertemu juga bersama beliau jadi hampir jarang untuk berdua ya. Nah terus sekarang udah mendekati hari H dan memang kita udah siap satu sama lain untuk menjalin ikatan yang jauh lebih sakral karena Allah SWT, jadi kita baru bisa berdua sekarang ini," ungkap Roro Fitria.

Roro Fitria menyebut Andre Irawan awalnya kurang berkenan untuk muncul di media. Sebab ia tidak biasa untuk diwawancarai oleh wartawan.

"Terus terang sih sebenarnya Mas Andre ini sebelumnya agak malu karena memang kalau nanti ngomongnya sepatah dua patah kata, jadi jangan tersinggung karena Mas-nya agak malu," papar Roro Fitria.

"Apalagi wawancara benar-benar baru pertama kali untuk komunikasi dengan media dan Nyai juga orangnya kan sebenarnya sangat tertutup ya untuk hal pribadi. Ini bisa terbuka karena memang sudah menjelang H min berapa ini mengadakan perhelatan pengajian, akad nikah, lalu resepsi," bebernya.

Namun Andre Irawan ini adalah tipikal pria yang dicari oleh Roro Fitria selama ini. Andre Irawan dinilai sebagai pria penyayang seperti kriteria yang diinginkan oleh Roro Fitria.

"Nah kalau untuk nyai melihat Mas Andre sosok yang benar-benar Nyai cari selama ini. Jadi rasa sayangnya kelihatan, rasa sabarnya, ngemongnya udah tahu dengan sifat manjanya Nyai, dan memang nyai melihat dari sisi agamanya juga sangat baik terus ulet dalam bekerja," imbuh Roro Fitria.

"Jadi ya insyaallah aku yakin untuk tujuan ibadah sama-sama menikah sehingga sampai maut memutuskan untuk segera ke jenjang pernikahan," tukas Roro Fitria.

Roro Fitria akan menikah dengan Andre Irawan 29 Desember 2021. Keduanya akan melangsungkan ijab kabul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT