Keyakinan Aditya Zoni Mantap Lamar Yasmine Meski Baru 3 Hari Bertemu

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 20:26 WIB
Aditya Zoni
Yakin banget Aditya Zoni langsung lamar Yasmine yang baru 3 hari bertemu secara langsung Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni resmi melamar Yasmine Ow beberapa waktu lalu. Hubungan keduanya diketahui tak sama sekali diketahui publik.

Aditya Zoni selama ini jarang mempublikasikan hubungannya dengan Yasmine Ow ke publik.

Rencana lamaran memang sudah diatur sejak 3 bulan belakangan ini. Aditya Zoni dan Yasmine Ow memang tak ingin membeberkan rencana mereka ke publik dengan alasan hendak memberi kejutan.

Pertunangan kemarin itu dilaksanakan hanya dengan menghadirkan keluarga inti saja.

"Ya alhamdulillah pertunangan kemarin lancar-lancar saja. Tunangan itu hanya untuk keluarga aku private-lah," ujar Aditya Zoni saat ditemui Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021).

"Memang itu suatu kejutan juga untuk netizen semuanya. Sebenarnya kita sudah merencanakan ini tiga bulan lalu," lanjut Aditya Zoni lagi.

Uniknya, Aditya Zoni melamar Yasmine Ow meski ini baru kali pertama bertemu. Sebelumnya hubungan mereka berjalan dengan keadaan LDR atau long distance relationship.

Aditya Zoni juga mengaku, ia langsung melamar Yasmine setelah tiga hari bertemu. Keduanya memang baru bertemu secara langsung beberapa waktu lalu. Itu karena Yasmine Ow tinggal di Malaysia.

"Baru pertama kali ketemu langsung tunangan. Baru ketemu 3 hari, ketemu benar-benar tatap muka di Indonesia itu tiga hari, benar. Proses pacaran itu mungkin yang kemarin aja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. Itu proses pacaran LDR saja," lanjut Aditya Zoni.

Saat melamar, niat baik Aditya Zoni langsung diterima oleh orang tua Yasmine Ow. Mereka pun memberikan restu yang terbaik untuk anaknya itu.

"Tapi pas ketemu saya bilang ke Yasmine, 'Yasmine, aku mau langsung kita dipercepat prosesnya, kita tunangan dulu aja untuk menyatakan aku serius sama kamu dan kamu juga serius sama aku,' itu sih yang aku bilang," tutur Aditya Zoni.

Diketahui, Aditya Zoni melamar Yasmine Ow pada 14 Desember 2021. Acara pertunangan mereka itu dihadiri oleh keluarga terdekat termasuk Ammar Zoni dan Irish Bella.



Simak Video "Warga Berbondong Saksikan Babi yang Diklaim Ngepet, Sosiolog: Gejala Perilaku Kolektif"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)