ADVERTISEMENT

Gitaris Queen Brian May Positif COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 16:40 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 30:  Brian May attends Bohemian Rhapsody New York Premiere at The Paris Theatre on October 30, 2018 in New York City.  (Photo by Steven Ferdman/Getty Images)
Brian May, gitaris Queen umumkan positif COVID-19 Foto: Steven Ferdman/Getty Images
Jakarta -

Gitaris band Queen, Brian May menyatakan dirinya positif COVID-19. Hal itu ia sampaikan melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, tampak alat tes COVID-19 dengan dua garis merah di tengahnya. Hal itu merupakan tanda bahwa Brian May positif COVID-19.

Dalam unggahan itu Brian May juga menuliskan keterangan foto. Brian May merasa hal ini sangat mengejutkan baginya.

"Ya, hari yang mengejutkan akhirnya mendatangiku. Dua garis merah yang ditakuti," tulis Brian May, dilihat detikcom, Minggu (19/12/2021).

Meski dinyatakan positif COVID-19, Brian May masih dalam keadaan sehat hingga saat ini. Dalam unggahan foto juga tampak ia tersenyum sambil memegang hasil tesnya.

Brian May meminta, agar semua orang tetap menjaga kesehatan mereka. Musisi 74 tahun itu merasa orang-orang perlu banyak berhati-hati dengan virus COVID-19 ini.

"Harap berhati-hati di luar sana, orang-orang baik. Ini sangat menular. Kamu tidak ingin Natal mu dirusak karena ini kan," lanjut Brian May.

Lebih lanjut, Brian May juga mengaku sudah menjalani vaksin Pfizer sebanyak tiga kali. Ia merasa kondisi fisiknya baik-baik saja.

Brian May menjelaskan, pada hari ke tujuh seusai terpapar COVID-19, garis merahnya sudah agak memudar. Ia percaya bahwa vaksinnya sudah dapat bekerja dengan baik.

"Hari ketujuh, dan tampaknya garis merah COVID-19 sudah tidak terlalu pekat. Jadi, aku merasa bahwa sistem kekebalan tubuhku dengan bantuan tiga suntikan vaksin Pfizer, sekarang memenangkan pertempuran melawan penyerang," tulis Brian May.



Simak Video "Satgas Covid-19: Kita Perlu Berhati-hati dalam Memaknai Akhir Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT