Nia Ramadhani Belajar Pakai Sabu dari Teman Artis, Siapa?

ADVERTISEMENT

Nia Ramadhani Belajar Pakai Sabu dari Teman Artis, Siapa?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 17:39 WIB
Terdakwa kasus narkoba Nia Ramadhani (kedua kanan) dan Ardi Bakrie (kedua kiri) berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (16/12/2021). Sidang penyalahgunaan narkoba tersebut beragendakan pemeriksaan terdakwa. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.
Nia Ramadhani memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT
Jakarta -

Nia Ramadhani mengaku mempelajari cara memakai sabu dari rekan artis pada 2006. Siapa orangnya?

Pengakuan itu diungkapkan oleh Nia Ramadhani saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia diperiksa oleh hakim sebagai terdakwa dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Tahun 2006 saya pernah lihat teman saya pakai," kata Nia Ramadhani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Kala itu, Nia Ramadhani belum menikah. Ia masih sendiri dan masih sibuk dengan dunia entertainment.

Teman itu adalah orang yang pernah memberikan saran kepada Nia Ramadhani bagaimana nikmatnya memakai sabu. Nia Ramadhani pun teringat kembali ucapan temannya tersebut ketika kehilangan ayahnya.

"Saat saya breakdown itu saya teringat kata-kata teman saya. Katanya kalau misalkan kita pakai dari capek bisa jadi kuat. Kalau sedih bisa jadi happy," tutur Nia Ramadhani.

"Di perkumpulan syuting saya. Iya (artis). Pada saat itu batin sama pikiran saya lemah, jadi saya kemakan sama kata-kata itu. Jadi saya cari," sambungnya.

Hakim pun bertanya kepada Nia Ramadhani bagaimana cara menggunakan sabu. Ibu tiga anak itu pun menjelaskan secara detail penggunaannya.

"Dimasukkan air dulu ke situ (bong) lalu dipasang pipanya, lalu dimasukkan zat itu ke barangnya ke pipanya lalu pakai korek dibakar (sabunya). Asapnya yang dihisap," ungkap Nia Ramadhani menjelaskan.

Tonton video 'Terkuak Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Sabu':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT