Laura Anna Meninggal Dunia, Keanu Angelo Berusaha Percaya

ADVERTISEMENT

Laura Anna Meninggal Dunia, Keanu Angelo Berusaha Percaya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 20:26 WIB
Keanu Angelo saat melayat Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven.
Keanu Angelo melayat Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Keanu Angelo menjadi salah satu sahabat yang kehilangan Laura Anna. Dalam sesi wawancara, Keanu Angelo mengungkapkan betapa Laura Anna sangat baik kepadanya. Ia pun mengatakan segalanya yang pernah terjadi pada Laura Anna sangat berarti.

"Sama-sama pelawak, gila-gilaan mulu, berkesan semuanya berarti, saya nggak bisa memilih-milih momennya ada terus," kata Keanu Angelo di saat di Rumah Duka Grand Heaven, di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 16 Desember 2021.

Saat ditanya apakah memiliki firasat sebelum kepergian Laura Anna, Keanu Angelo mengaku tidak memiliki firasat apapun itu. Ia mengatakan sampai saat ini masih berusaha untuk percaya jika Laura Anna sudah meninggal dunia.

"Nggak ada (kalau firasat), mengagetkan banget untuk semuanya. Kaget, nggak percaya dan berusaha untuk percaya," tutur Keanu Angelo.

Keanu Angelo mengatakan pertemuan terakhirnya dengan Laura Anna adalah ketika mengajak ke rumah Raffi Ahmad. Tapi, Keanu mengatakan tidak sempat berbicara banyak kepada Laura lantaran banyak orang di rumah Raffi Ahmad.

"Belum lama di rumah Andara. Nggak sempat curhat, cuma ketemu aja, ngobrol aja, ketawa-ketawa, karena ketemunya ramai-ramai juga," paparnya.



Menurut Keanu Angelo, Laura Anna adalah sosok pribadi yang sangat semangat dalam menjalani kehidupan. Ia pun dikatakan selalu ceria.

"Ya semangatnya, cara dia mengapresiasi hidupnya, dia positif banget dan ceria banget," ungkapnya lagi.

Untuk Laura Anna, Keanu pun menyampaikan doa. Ia juga memberikan semangat kepada orang-orang yang ditinggalkan agar kuat dalam menghadapi ini semua.

"Semoga Laura tenang di sana, ini yang terbaik buat Laura. Semoga orang-orang yang ditinggalkan juga pada kuat. Terima kasih ya,
tutup Keanu.



Simak Video "Isak Tangis Keluarga Antar Jenazah Laura Anna ke Krematorium"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT