Pertemuan Tanpa Konten Denny Sumargo Lihat Impian Laura Anna

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 09:50 WIB
Jakarta -

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat datang ke rumah Denny Sumargo pada Selasa (14/12) malam. Rabu (15/12) pagi, Laura Anna meninggal dunia.

Ketika mendapat kabar Laura Anna meninggal Denny Sumargo yang saat itu sedang syuting awalnya tak percaya.

"Kaget bangetlah, itu muka gue di TikTok terekam itu kan lagi live ya, gue dikabarin dan gue sekaget itu. Gue sempat tanya 'Laura siapa?' Dikasih tahu tim, 'Laura yang semalam Bang,' sudah gue langsung bingung, nggak tahu harus apa," aku Denny Sumargo ditemui di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, semalam.

Denny Sumargo juga membawakan sepatu Laura Anna yang tertinggal di rumahnya. Saat pulang, Laura Anna mengizinkan Denny Sumargo menggendongnya ke mobil.

"Iya itu sepatu Laura ketinggalan kemarin. Jadi pas aku angkat ke mobil karena sudah mau pulang, saat itu kan dia di sofa, kita lupa kalau dia lepas sepatu. Jadi aku tanya, 'Mau angkat ke kursi roda atau mobil?' Dia minta ke mobil, akhirnya aku gendong karena dia mau, itu juga sempet ngeri gendongnya, tapi gue bawa bercanda aja dan ngobrol," kenangnya.

Denny Sumargo menceritakan pertemuannya dengan Laura Anna tidak ada syuting podcast. Denny Sumargo mengajak mantan kekasih Gaga Muhammad itu keliling rumahnya.

Dia pun mendengarkan cerita Laura Anna tentang impiannya menjadi pemain basket.

"Jadi waktu ketemu kemarin tuh nggak syuting podcast, cuma gue ajak keliling-keliling rumah, terus dia bilang, 'Aku dulu pengen jadi pemain basket loh Kak,' gitu kan, terus gue sempat nggak percaya, dia yakinin, akhirnya gue bawa ke lapangan basket," cerita Denny Sumargo.

"Lapangan basket kan gelap, terus pas gue nyalain lampunya, muka dia dan ekspresinya kayak senang ketika dia bisa flashback dengan sesuatu, dan gue benar-benar percaya kalau dia mau jadi pemain basket dari keluarganya," lanjutnya.

Saat itu Denny Sumargo tidak mengabadikan momen tersebut dalam sebuah konten. Bahkan Denny Sumargo sempat berucap pada keluarga Laura Anna jika tak memungkinkan membuat podcast tidak jadi masalah.

"Ya akhirnya kita jalan-jalan berdua, nggak bikin konten. Kemarin malah bilang ke keluarganya kalau nggak jadi juga nggak apa-apa. Kan biasanya di kursi, podcast gue. Dia nggak bisa duduk di situ, gue dudukin di sofa, cuma kan (konsep) podcast gue nggak di sofa," ungkap Denny Sumargo.

(pus/wes)