ADVERTISEMENT

Zaskia Gotik Tegaskan Lagi Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 09:35 WIB
Jakarta -

Pedangdut Zaskia Gotik menepis isu mengenai dirinya yang dikabarkan tengah pisah ranjang dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Ibu dari satu anak tersebut tidak memungkiri jika dia sempat pulang kampung beberapa waktu lalu. Namun, hal tersebut tidak berkaitan dengan permasalahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

"Saya juga bingung kenapa orang, eh lu kenapa sih, kenapa sih? Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Perkara saya pulang ke rumah itu karena udah empat bulan nggak balik-balik ke Cikarang, lebaran haji yang biasa balik ke Cikarang nggak bisa karena Corona lagi luar biasanya waktu itu," tutur Zaskia Gotik ketika ditemui usai mengisi HUT 2 Dekade TRANSMEDIA di Trans Studio Cibubur, Rabu (15/12/2021).

Mendengarkan banyak spekulasi dari netizen mengenai rumah tangganya, pelantun Bang Jono tersebut cukup menerima saja apa yang netizen katakan.

"Jadi udah deh lebih aman daripada bawa penyakit buat keluarga kan aku nggak mau gitu, pas pulang ya nggak tahu itu namanya juga netizen kan? Ya gitulah jadi ya kita harus terima aja," kata Zaskia Gotik.

Lebih lanjut lagi, pedangdut berusia 31 tahun itu juga menginformasi jika dia hingga saat ini masih tinggal di Jakarta.

"Oh iya masih atuh (tinggal di Jakarta)," tegasnya.

Sementara itu, menanggapi rumor yang beredar mengenai rumah tangganya, Zaskia Gotik berharap hal tersebut berubah menjadi doa yang baik bagi keluarganya.

"Beritanya udahlah biarin aja namanya juga artis kan? Kita kan artis. Jadi ya udah. Mudah-mudahan apa yang diomongin netizen doanya itu malah sebaliknya, kita bahagia, kita dikasih rezeki yang berlimpah, rezeki yang barokah, itu aja kita berpikir positif aja," ujar Zaskia Gotik.

Sekadar informasi, Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 lalu.

Saat ini, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang telah dikaruniai seorang anak bernama Arsila Bungalia Sirkiani atau biasa dipanggil Baby Arsila yang lahir pada 7 November 2020.

(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT