Brisia Jodie Ungkap Sosok Laura Anna yang Baik Hati

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 19:10 WIB
Laura Anna
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Laura Anna meninggal dunia hari ini. Semasa hidup, ia dikenal sebagai sosok wanita yang baik.

Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Brisia Jodie. Selama empat tahun kenal, Brisa Jodie tidak pernah sama sekali kesal dengannya.

"Kayaknya semua orang tahu Laura gimana baiknya dan dia suportif banget sih," tutur Brisia Jodie saat ditemui di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

"Aku nggak pernah sekalipun sebal sama dia," sambungnya.

Tak hanya itu, Laura Anna juga dikenal sebagai pribadi yang menghibur. Brisia Jodie pun terkagum-kagum dengan Laura Anna.

"Sosok Laura baik cantik, lucu pokoknya menurut aku. Dari dulu dia cewek paling perfect sih buat aku," ucap Brisia Jodie.

Brisia Jodie mengaku syok ketika awal mendapat kabar Laura Anna meninggal dunia. Padahal, sehari sebelumnya Brisia Jodie berkomunikasi dengan Laura Anna.

"Bukan syok lagi, saya udah lemes banget. Saya juga baru keluar dari rumah sakit dan kita tuh suka semangatin satu sama lain saja sih. Dia juga abis semangatin aku supaya cepat sembuh. Jadi kayak bingung, nggak ngerti lagi," beber Brisia Jodie.

"Tadi malam (komunikasi). Aku soalnya lancar karena aku lancar komunikasi sama dia," imbuh Brisia Jodie.

Brisia Jodie pun berdoa semoga Laura Anna bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Doanya buat Lauraku tersayang semoga kamu bahagia di sana, semoga kamu pokoknya dapetin apa yang kamu mau di sana, kamu bisa lari-lari, kamu bisa ngelakuin hal-hal indah di surga, ya sampai ketemu di sana," tukas Brisia Jodie.



Simak Video "Perubahan Sikap Laura Anna Sebelum Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)