Perkembangan Baru Kasus Video Syur Gisel

ADVERTISEMENT

Perkembangan Baru Kasus Video Syur Gisel

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 14:56 WIB
Gisella Anastasia saat ditemui di PN Jaksel.
Gisel usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Berkas perkara Gisel sudah dilengkapi kembali oleh penyidik Polda Metro Jaya. Kasus video syur itu pun sudah dilimpahkan lagi ke kejaksaan.

"Jadi untuk kasus Gisel kemarin kita, penyidik ya sudah melengkapi berkas perkara sesuai dengan arahan dan petunjuk jaksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, jaksa mengembalikan berkas perkara Gisel ke polisi. Jaksa meminta berkas tersebut harus kembali dilengkapi karena masih ada yang kurang.

Penyidik Kriminal Umum Polda Metro Jaya pun memanggil kembali Gisel. Ia diperiksa untuk menambahi keterangan dengan dicecer 12 pertanyaan.

"Karena perkaranya ini kan sudah pernah dikirimkan tapi dikembalikan atau istilahnya p19 dengan beberapa petunjuk yang harus dilengkapi. Nah kemarin penyidik sudah melengkapi itu dan sudah dikirim kembali ke jaksa," tutur E Zulpan.

Jika jaksa sudah menyatakan berkasnya lengkap, maka Gisel akan akan dilimpahkan oleh polisi ke kejaksaan.

"Nanti kita tunggu jawaban jaksa apakah jawaban itu sudah memenuhi seperti apa yang diminta dari kejaksaan. Sehingga kalau terpenuhi maka berkas itu dinyatakan lengkap dan p21 dan bisa tahap 2," tukas E Zulpan.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT