ADVERTISEMENT

Jamal Mirdad-Naysilla Datang dan Jadi Saksi di Sidang Cerai Kenang

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 11:03 WIB
Jakarta -

Agenda sidang cerai antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021). Terlihat Jamal Mirdad dan Naysilla datang ke pengadilan.

Pantauan detikcom, agenda hari ini juga dihadiri oleh sang ayah, Jamal Mirdad dan juga Naysilla yang bertindak sebagai saksi. Keduanya terlihat kompak memakai kemeja putih, mereka datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 10.21 WIB.

Jamal Mirdad dan Naysilla datang bersama tim kuasa hukum untuk memenuhi agenda sebagai saksi.

"Menghadiri agenda saksi aja," ujar kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Lutfi.

Jamal Mirdad dan Naysilla juga menginformasi jika keduanya akan menjadi saksi pada agenda sidang hari ini.

"Iya, iya (sebagai saksi)," kata Jamal Mirdad.

Kemudian, Jamal Mirdad dan Naysilla beserta tim kuasa hukumnya masuk ke ruang sidang pada pukul 10.42 WIB untuk menjalankan sidang perceraian antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

Minggu lalu, pihak Kenang Mirdad sudah memastikan akan menghadirkan keluarga sebagai saksi. Pihak Tyna sudah menghadirkan saksi yang berasal dari keluarga, mulai dari ibu, kakak, hingga konsultan keluarga.

"Minggu depan rencananya bukti dan saksi dari pihak kami, tergugat, seperti itu. Pasti (hadir), kami harus hadir, yang tadi saya sampaikan, penggugat membawa serta keluarga, pasti kami pun karena ketentuan UU juga untuk saling membuktikan alasan permasalahan rumah tangga ini, pastikan keluarga," kata kuasa hukum Kenang pada minggu lalu.

"Kebetulan tadi bagiannya saksi dari penggugat ya keluarga dari mbak Tyna. Namun nanti berikutnya sidang yang akan datang pasti keluarga atau orang terdekat dari tergugat," pungkasnya.

(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT