Artis RN, Model dan Pemain Sinetron Itu Ditangkap dengan Barbuk Ganja

ADVERTISEMENT

Artis RN, Model dan Pemain Sinetron Itu Ditangkap dengan Barbuk Ganja

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 10:18 WIB
A visitor smokes marijuana at
RN Ditangkap dengan Barbuk Ganja Foto ilustrasi: AP/Niranjan Shrestha
Jakarta -

Artis RN yang ditangkap karena narkoba sampai saat ini belum diungkap. Polisi hanya menyebut RN berprofesi sebagai pesinetron dan model.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan baru bisa memberikan penjelasan sedikit. Termasuk barang bukti yang didapat dari RN.

"Narkoba yang libatkan artis sinetron semalam. Barang buktinya ganja ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya E Zulpan, Selasa (14/12/2021).

Akan tetapi, belum ada penjelasan berapa banyak ganja yang didapatkan dari tangan RN. RN dipastikan sebagai artis yang masih berusia muda itu.

"Iya benar (artis inisial RN yang ditangkap karena narkoba). Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda," kata Kombes Pol E Zulpan.

Akan tetapi, Kombes Pol E Zulpan belum mengungkap identitas RN secara gamblang. Artis muda inisial RN itu ditangkap baru pada Senin malam.

"Malam ini ditangkapnya," ungkapnya.

Rencananya polisi akan bicara soal RN siang ini. Saat ini RN masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

"Waduh saya nggak mau menyampaikan detail dulu ini ya, tapi itu inisial saja ya. Nanti siang kita rilis ya," ucap Kombes Pol Zulpan.

Artis RN menjadi figuer publik ketiga yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap.

Jeff Smith kedua kalinya ditangkap dengan barang bukti LSD. Sedangkan Bobby Joseph ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,49 gram.



Simak Video "Artis RN Ditangkap Polisi Terkait Narkoba "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT