Jawaban Fuji Jika Gala Sky Diasuh Doddy Sudrajat

ADVERTISEMENT

Jawaban Fuji Jika Gala Sky Diasuh Doddy Sudrajat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Des 2021 21:25 WIB
Momen Fuji Rayakan Ultah Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah
Momen Fuji rayakan ultah bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok. Instagram @fuji_an
Jakarta -

Hak asuh Gala Sky Ardiansyah menjadi polemik saat ini setelah Doddy Sudrajat membatalkan permohonannya itu. Kini kedua keluarga orangtuanya itu tengah memperebutkan hak asuh dari sang balita.

Adik Bibi Ardiansyah, Fadly dan Fuji, yang menjaga Gala sejak lama pun buka suara terkait hal tersebut. Keduanya berharap jika mereka tak akan dipisahkan dari Gala Sky.

"Kita berharap jangan sampai ya," kata Fadly di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 13 Desember 2021.

"Jangan sampai," timpal Fuji.

"Semoga jatuhnya ke kita sih," kata Fadly.

Kebersamaan mereka dengan Gala Sky sudah terjalin sejak lama sehingga ada ikatan yang cukup kuat di antara mereka dengan Gala. Apalagi usai terjadinya kecelakaan yang membuat Fuji seolah menjadi ibu dari putra Vanessa Angel tersebut.

Meski begitu Fuji tak ingin mendahului takdir. Ia pun mengaku pasrah jika pada akhirnya Doddy yang memenangkan hak asuh tersebut. Namun Fuji memiliki pesan penting jikalau hal itu terjadi.

"Kita sayang banget, aku sedih si, ngga bisa ngebayangin si aku aku cuman berharap sampai disekolahin yang bener sampai kuliah S2 kalo bisa Gala ya nggak dipaksain itu itu aja sih aku harap. Gala bahagia lah tercukupi semuanya. Nggak bisa ngebayangin sumpah (kalau jatuh ke tangan Doddy)," katanya.

"Semoga dididik dengan baik dan mau nggak mau kita harus ikhlas juga kan. Tapi kita berdoa dan berharap jatuhnya (hak asuh) ke kita. Berat soalnya," kata Fadly.

Meski begitu, ke depannya Fadly maupun Fuji berharap agar dapat bertemu Gala.

Fadly pun sempat menegaskan jika hak asuh Gala bisa dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga namun untuk hak wali baru diserahkan pada salah satu di antara mereka. Mereka sama sekali tak ingin ribut-ribut atau pun berselisih terkait anak dari sang kakak.

"Enaknya sama-sama," ujar Fuji.

Sementara itu soal komunikasi dengan pihak Doddy, keduanya akui belom ada. Namun yang pasti keduanya berharap agar sidang putusan hak asuh dan wali yang jatuh di tanggal 15 Desember berjalan dengan baik

"Kalo aku sendiri belom ada komunikasi, kurang tau kita nggak nanyain juga. Kayaknya belum ada komunikasi," imbuh Fadly.

"Berharap semua berjalan dengan lancar ajah sih," pungkas Fuji.



Simak Video "Syarat Haji Faisal untuk Doddy Sudrajat Jika Ingin Bertemu Gala"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT