Nia Ramadhani-Ardi Bakrie On Time di Sidang Biar Nggak 'Disemprot' Hakim

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 12:40 WIB
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie jalani sidang lanjutan di PN Jakpus
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang narkoba. Foto: Wilda Nufus/ detikcom
Jakarta -

Hari ini, artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kembali menghadiri sidang lanjutan terkait kasus menggunakan narkoba yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani, Ardi dan sopirnya, Zein Vivanto datang lebih awal pada sidang keduanya. Sidang lanjutan ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Berbeda dari sidang perdananya pada Kamis (2/12) pekan lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disemprot oleh hakim ketua karena mengulur waktu persidangan yang seharusnya digelar pada 10.00 WIB menjadi 11.50 WIB.

Berdasarkan pantauan detikcom di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak hadir mengenakan pakai berwarna putih.

Seperti yang diketahui, sidang Perdana Nia dan Ardi Bakrie Hakim digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pada sidang sebelumnya, hakim Ketua memberi peringatakan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Terdakwa, mulai dari jadwal hingga suap menyuap.

Sekadar informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie didakwa akibat menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya yang berlokasi di Pondok Indah.

Penyalahgunaan narkoba tersebut dilakukan juga bersama dengan sang sopir, Zein Vivanto. Ketiganya menjadi terdakwa dalam kasus ini.

Atas perbuatan tersebut, ketiganya didakwa dengan Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana. Berdasarkan hasil tes urine, diketahui ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Simak Video 'Penampilan Baru Nia Ramadhani dan Keributan di Sidang Perdana':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/wes)