Pesinetron Inisial JS Ditangkap karena Narkoba

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 20:54 WIB
Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali membongkar dua jaringan peredaran gelap narkoba yang digawangi oleh sindikat internasional asal Nigeria, Jumat (7/8/2015). Kedua kasus tersebut melibatkan wanita sebagai kurir narkotika. Dari operasi tersebut BNN berhasil mengamankan 6.642 gram sabu dan salah satunya adalah penghuni Lapas Salemba. Rachman Haryanto/detikcom.
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Pesinetron berinisial JS dikabarkan ditangkap karena narkoba. Hari ini, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengumumkan kembali menangkap seleb Tanah Air terkait dugaan penyalahgunaan narkota.

Seleb berinisial JS itu diketahui sebagai seorang laki-laki. Kabar itu dibagikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan.

"Iya betul, yang bersangkutan seorang artis sinetron. Laki-laki inisial JS," ujar Kombes Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (8/12/2021).

Namun, pihak kepolisian belum mengungkapkan lebih detil identitas dari artis tersebut. Dia hanya menegaskan pesinetron itu ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Ditangkap hari ini karena kasus narkoba," tegasnya.

Polda Metro Jaya juga belum menejlaskan terkait kronologi, barang bukti, sampai keterangan lainnya dari kasus tersebut. Tapi Zulfan menegaskan dalam waktu dekat, pihaknya bakal menggelar jumpa pers dan bertemu awak media.

"Nanti kita rilis," tukasnya.



Simak Video "Polisi Akan Rilis Kasus Prostitusi Artis CA Usai Salat Jumat "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)