Round-Up

Drama Pernikahan Rizki DA-Nadya Mustika hingga Berujung Cerai

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 22:04 WIB
Rizki DA dan Nadya Mustika foto bertiga
Foto: Instagram
Jakarta -

Rizki DA rupanya sudah menggugat cerai Nadya Mustika. Permohonan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Bandung.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Subai S.H., Panitera PA Bandung. Sidang sudah digelar sejak 2 Desember 2021.

"Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 November 2021," katanya.

"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana). Nanti sidang lagi katanya untuk memanggil termohon, tapi diundur," lanjut Subai S.H.

Permohonan cerai Rizki DA terdaftar dalam nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi menikah pada 17 Juli 2020. Tak sampai sebulan kemudian, rupanya Rizki DA mengucap talak ke Nadya Mustika.

Mengaku menyesal, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memutuskan melakukan mediasi. Keduanya kembali terlihat dekat saat Idul Adha, dan tampak pergi ke Medan bersama anak.

Kala itu Rizki DA mengaku sudah rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan keduanya telah kembali mengucap ijab kabul.

"Lebaran Haji. Keluarga Iki semua ada, abang ipar, kakak ipar keponakan-keponakan semua hadir. Banyak alhamdulillah keluarga di situ, menonton semuanya, saksinya juga ada, dari keluarga Iki ada Abang angkat," cerita Rizki DA saat itu.

"Kalau akad pasti akad sudahlah sudah terlaksana dan itu keluarga. Kita kemarin masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi alhamdulillah sudah akad secara agama," katanya.

Namun hubungan mereka dikabarkan kembali retak saat Rizki DA tak terlihat hadir saat Nadya Mustika Rahayu merayakan ulang tahun. Rupanya, Rizki DA sudah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Dalam sidang perdana, Nadya Mustika rupanya tidak hadir. Rizki DA pun juga hanya dihadiri oleh kuasa. Pengadilan Agama Bandung pun berharap keduanya bisa hadir dalam sidang selanjutnya.



Simak Video "Nasib Sang Anak Dipertanyakan Usai Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)