Tyna Kanna Jadikan Ibu hingga Cynthia Riza Saksi di Perceraiannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 19:34 WIB
Tyna Kanna
Tyna Kanna bawa ibu dan kakaknya jadi saksi sidang cerai Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Hari ini sidang cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan pembuktian saksi dari pihak pengguggat, yakni Tyna Kanna.

"Hari ini sidang adalah acara pembuktian saksi dari kami penggugat, untuk memperkuat dalil-dalil kami dalam gugatan," kata pengacara Tyna Kanna, Yanti Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

Dalam kesempatan itu pihak Tyna Kanna menghadirkan anggota keluarga sebagai saksi dalam persidangan, seperti ibu, konsultan keluarga, dan sang kakak yang juga merupakan istri Giring Ganesha, Cynthia Riza. Kehadiran mereka untuk menguatkan gugatan Tyna Kanna.

"Hari ini menghadirkan kakaknya Tyna, ibunya Tyna dan ada dua orang konsultan keluarga. Jadi itu memperkuat gugatan kita," jelasnya.

Sementara itu Kenang Mirdad tak terlihat hadir dalam sidang cerai hari ini. Pihak Tyna Kanna pun mengaku tak tahu alasan Kenang Mirdad tidak menghadiri sidang cerai.

"Saya nggak tahu tuh mungkin bisa ditanyakan pada kuasa hukumnya. Kenangnya nggak hadir, tadi cuma diwakilkan kuasa hukumnya saja," kata Yanti, pengacara Tyna Kanna.

Sementara itu sidang selanjutnya bakal bergulir pada 14 Desember 2021. Agenda sidang cerai selanjutnya adalah duplik dari pihak Kenang Mirdad.

"Itu saja sih ya, sidang selanjutnya satu minggu lagi tanggal 14 giliran dari Kenang untuk mengajukan duplik," pungkasnya.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sudah menjalani 12 tahun pernikahan. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak. Gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad ini memang terbilang mengagetkan. Sebab, keduanya cukup terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Tyna Kanna saat ini juga sudah pisah dari rumah bersama dengan Kenang Mirdad. Tyna Kanna membawa serta dua anaknya.

Meski sudah tinggal beda rumah, Tyna Kanna menyebutkan hubungannya dengan Kenang Mirdad tetap baik.



Simak Video "Kuasa Hukum: Kenang Mirdad Sosok Kepala Keluarga dan Ayah yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)