ADVERTISEMENT

PA Bandung Minta Rizki DA-Nadya Mustika Hadir di Sidang Cerai

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 15:42 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Momen pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Bandung -

Pengadilan Agama (PA) Bandung meminta Rizki DA dan Nadya Mustika hadir dalam sidang cerai keduanya. Rizki DA mengajukan gugatan cerai terhadap Nadya Mustika ke PA Bandung.

"Ya diperintahkan untuk hadir," ucap Panitera PA Bandung Subai saat dikonfirmasi, Selasa (7/12/2021).

Subai menuturkan gugatan cerai tersebut diajukan Rizki DA ke PA Bandung pada 23 November 2021 lalu. Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pekan lalu atau tanggal 2 Desember 2021.

Dalam sidang perdana kemarin, kata Subai, pihak termohon yakni Nadya Mustika tak hadir. Begitu juga pemohon yang hadir hanya kuasa dari Rizki DA.

"Ya karena termohon tidak hadir jadi diperintahkan untuk hadir dipanggil lagi," tuturnya.

Meski begitu, kata Subai, pihaknya menyerahkan lagi keputusan kepada kedua belah pihak untuk hadir atau tidak. Namun yang pasti, pemanggilan terhadap keduanya akan dilakukan untuk hadir.

"Ya itu kan kita hanya kewajiban memanggil saja , mau hadir mau enggak terserah mereka," katanya.

Rizki DA mengajukan gugatan cerai ke PA Bandung dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Bdg. Sejak lama, keduanya memang diisukan tak harmonis.

Keretakkan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tercium ketika Nadya berulang tahun. Tak ada sosok Rizki DA saat keluarga dan Iis Dahlia memberikan kejutan.

Rizki DA bahkan kembali jarang tampil bersama dengan Nadya Mustika Rahayu. Sebelumnya Rizki DA sempat menjatuhkan talak Nadya Mustika Rahayu dan akhirnya rujuk.

Mereka bahkan pada saat Lebaran Haji kemarin, kembali melakukan ijab kabul di Medan.

(dir/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT