Prilly Latuconsina Terinspirasi Syahrini dan Sandra Dewi Soal Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 11:45 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Terinspirasi Syahrini dan Sandra Dewi Soal Menikah. (Foto: Instagram: @prillylatuconsina96)
Jakarta -

Prilly Latuconsina sering dicecar pertanyaan kapan nikah. Sebab umurnya sudah 25 tahun.

Meskipun begitu, Prilly Latuconsina tidak terbawa perasaan. Ia menanggapinya dengan santai pertanyaan tersebut.

"Memang iya banyak banget pertanyaan itu, karena sudah krisis nih umur aku. Undangan tiap hari, teman SD nikah, teman SMP nikah, teman artis nikah," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kelulusannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Tapi aku santai menanggapinya, karena banyak juga teman-teman artis yang menjadi inspirasi aku yang nikah di usia matang. Kayak Sandra Dewi yang nikah di usia 33 tahun, Syahrini," lanjutnya.

Tak pernah terpikir dibenak Prilly Latuconsina untuk menikah muda. Ia pun tidak mempermasalahkan, jika dirinya nanti harus menikah di usia yang cukup matang.

"Jadi ya aku nggak sendiri, sudah banyak contoh-contoh yang menikah di umur yang sudah matang menurut aku. Mungkin sekarang banyak yang nikah muda, karena memang mereka sudah siap. Kalau aku kan belum sampai di situ," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina meyakini jodohnya sudah disiapkan oleh Sang Pencipta. Cepat atau lambat, ia akan bertemu dengan laki-laki yang bisa membimbingnya.

"Ada yang bilang jangan sekolah mulu, jangan kerja mulu nanti susah jodohnya. Tapi aku percaya jodoh di tangan Tuhan, pasti ada cara buat ketemunya," imbuh Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina memiliki kriteria untuk pasangannya nanti. Ia mau pria tersebut sepadan dengannya.

"Kriteria dari zaman dulu sampai sekarang tetap sama. Kayak susah dapat pasangan yang suka berdiskusi, baik tentang sekolah, bisnis, hidup ataupun hal receh. Itu saja sih kriteria aku menjadi pasangan yang baik," tukas Prilly Latuconsina.

(hnh/mau)