Princess PIK Klaviera Menikah, Tak Terima Angpau dan Kado dari Tamu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 06 Des 2021 14:38 WIB
klaviera
Princess PIK Klaviera Menikah, Tak Terima Angpau dan Kado dari Tamu. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Klaviera si Princess PIK (Pantai Indah Kapuk) telah menikah kemarin Minggu (5/12/2021). Ia dipersunting pria bernama Irvan Gunawan.

Acara pernikahan Klaviera diadakan di Plaza Suite Penthouse, Grand Hyatt Hotel Jakarta. Wanita bernama asli Stephanie N Widjaja itu membuat hari bahagianya dengan konsep Disneyland Fairytale.

Klaviera meminta para tamu memakai dress code rose gold, biru navy, dan putih. Ia pun menyiapkan hadiah berupa 5 gram batang emas untuk dress terbaik cewek dan cowok.

Di pernikahannya, Klaviera membagi acara dua sesi, yakni untuk tamu keluarga dan teman dekat. Ada parade pertunjukan 7 Princess Disney dan Micky Minnie Mouse.

"Inspirasinya dari kecil aku suka Disney, suka fairytale. Jadi dari awal suka Disney, fairytale, konsepnya juga Disney Fairytale Wedding. Jadi kenapa konsep ini, karena aku pecinta Disney dari kecil dan juga aku mau membawa Disneyland ke Indonesia. Jadi nanti bukan kita yang ke sana, tapi Disneyland-nya yang ke sini," ujar Kla usai acara.

Klaviera membeberkan persiapan pernikahan. Ia mengaku sudah mempersiapkan hal tersebut selama dua tahun.

"Persiapannya sendiri sudah dua tahun lalu, karena kan postpone karena COVID jadi baru terlaksana tanggal 5 Desember ini," tuturnya.

"Kita nggak ngundang banyak karena pandemi. Satu lagi, di wedding aku dan Irvan ini aku tidak menerima angpau, tidak menerima gift, dan tidak menerima bunga juga," lanjutnya.

Rumah Klaviera StephanieKlaviera Stephanie dijuluki Princess PIK oleh netizen. Foto: Dok. SOBAT MISQUEEN Trans 7, Instagram @ klavierastephanie

Usai menikah, Klaviera bicara soal bulan madu. Sementara suaminya berharap punya anak dua dari sang istri.

"Honeymoon nggak sih, karena lagi pandemi ya jadi nggak honeymoon. Everyday is honeymoon," kata Kla.

"Anak maksimal dua sih," sahut Irvan.

Dalam acara pernikahan Klaviera dan Irvan juga diramaikan oleh Vicky Shu dan Oncy Ungu. Dua pesohor itu senang dengan konsep acara pasangan baru tersebut.

"Seru banget ya berasa lagi ke Disneyland. Karena lagi pandemi jadi nggak bisa ke Disneyland, terus terpaksa Disneyland-nya dibawa ke sini ya. Baik banget dia," ujar Vicky.

"Makasih banyak juga sudah diajak menghibur. Didoakan yang positif untuk pasangan yang lagi happy-happy ini. Doanya saja semoga cepat dapat momongan. Konsepnya keren, seru sih," pungkas Oncy.

(mau/aay)