Hamil Anak Kedua, Eriska Rein Tak Ambil Banyak Job

Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 21:04 WIB
eriska rein turunkan 20 kg
Hamil Anak Kedua, Eriska Rein Tak Ambil Banyak Job. (Foto: Instagram @eriskarein)
Jakarta -

Eriska Rein merupakan salah satu aktris pemeran dalam film Teka Teki Tika yang akan tayang pada 23 Desember mendatang. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Laura Wilona, pasangan dari Dion Wiyoko yang tengah hamil 9 bulan.

Menariknya, usai syuting sebagai ibu hamil dalam film tersebut, Eriska Rein ternyata benar-benar hamil di dunia nyata.

"Entah, jadi pas syuting memang belum hamil karena memang belum berencana. Ketika selesai syuting baru deh," ujar Eriska Rein ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini bukan sebuah kebetulan, karena sebelumnya Eriska Rein memang sudah merencanakan program untuk mengandung anak kedua. Anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin, telah berusia 5 tahun.

"Mungkin menginspirasi juga ya tokoh Laura di sini. Jadi kepikirannya jauh kayaknya mau planning nih punya anak kedua setelah syuting. Eh, bersyukur banget kesampaian," kata Eriska Rein.

Film Teka Teki Tika ini menandakan comeback dari Eriska Zein yang memang sudah vakum di dunia akting selama pandemi.

"Aku ada anak kecil di rumah yang sekarang berusia lima tahun, jadi nggak banyak ambil pekerjaan di luar," ucap Eriska Rein.

Saat ini, usia kandungan dari Eriska Rein telah memasuki minggu ke-12 atau 3 bulan.

Sebelumnya, Eriska Rein juga sempat membagikan kabar kehamilan anak keduanya tersebut dalam sebuah video singkat yang diunggahnya di akun Instagram pribadi milinya.

"Zayn bakal jadi kakak. Bismillah kami mengharapkan bayi kedua," tulis Eriska Rein pada 24 November 2021.

Sekadar informasi, Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar pada 2014. Saat itu, umur Eriska Rein baru berusia 20 tahun. Kemudian pada 22 Juni 2016, Eriska melahirkan seorang putra yang diberi nama Mikhail Zayn Muhsin.

(mau/mau)