Jawaban Singkat Sheila Dara Ditanya Soal Pernikahan dengan Vidi Aldiano

Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 06:00 WIB
Lamaran Vidi Aldiano
(Foto: Instagram) Sheila Dara berpose sebelum prosesi lamaran.
Jakarta -

Vidi Aldiano baru-baru ini melamar kekasihnya Sheila Dara. Pasangan ini rupanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Sheila Dara ditanya soal hari bahagianya itu. Alih-alih memberikan bocoran soal tanggal pernikahan, dia malah menjawab singkat minta didoakan.

"Ya, didoain aja," jawab singkat Sheila Dara ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021). Sheila Dara rupanya enggan membahas urusan pribadi dalam momen perilisan film terbarunya.

Sebagai informasi, pada 1 Desember 2021, akhirnya Vidi Aldiano resmi melamar Sheila Dara. Momen bahagia itu terjadi di hadapan keluarga besar keduanya.

Acara tersebut digelar di Hutan Kota by Plataran dengan nuansa adat Jawa. Vidi Aldiano memakai baju adat berwarna coklat marun, sedangkan Sheila Dara menggunakan kebaya berwarna oranye kecoklatan.

Selain dihadiri oleh rombongan keluarga besar dari Vidi Aldiano dan Sheila Dara, acara lamaran tersebut dihadiri juga oleh sederet artis seperti Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Rossa, hingga Afgan.

Hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha memang jauh dari pemberitaan media. Hal tersebut karena keduanya jarang bicara tentang asmara.

Sebelumnya, Vidi Aldiano sudah meminta Sheila Dara menjadi istrinya. Hal tersebut terjadi ketika pemeran dalam film Nanti Kita Cerita Hari Ini berulang tahun pada 29 Maret 2021 lalu.

Saat itu, Vidi Aldiano memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusannya kepada Sheila Dara.

Melalui video yang berjudul 'Vidi & Sheila: Sejalan', Vidi Aldiano membuka cerita indah momen bahagianya dengan Sheila Dara Aisha.

Berawal dari momen di mana Vidi Aldiano terharu dengan semua kisah hidupnya sepanjang 2021. Sampai akhirnya dia mendapatkan dan mengenal yang namanya cinta dari Sheila Dara Aisha.

Melihat anggukan kepala Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano langsung menyematkan cincin di jari manis tangan kiri sang kekasih. Vidi Aldiano pun langsung memeluk Sheila dan mencium keningnya.

(aay/aay)