ADVERTISEMENT

Round-Up

Dulu Ngekos dan Cuma Kantongi Rp 17 Ribu, Raffi Ahmad Kini Bak Sultan

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 05:30 WIB
Baby R anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad ngaku saat ngekos di tahun 2004 hanya punya uang Rp 17 ribu. Foto: (dok. YouTube Rans Entertainment)
Jakarta -

Nama Raffi Ahmad kini tengah dibicarakan karena baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia tentang kelahiran Nagita Slavina itu dibicarakan oleh masyarakat Indonesia sampai Trending Topic di jagat maya.

Di balik kehebohan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada cerita menarik tentang masa lalu Raffi Ahmad ketika tinggal ngekos di tahun 2004.

Di masa itu, Raffi Ahmad diketahui main sinetron dan susah payah berjuang di dunia hiburan Tanah Air. Pada 2004, Raffi Ahmad pernah diwawancarai Ivan Gunawan untuk dibongkar mengenai isi dompet sampai isi kosan.

Dalam tayangan Seleb Expose, Trans7 yang sudah diunggah ulang di laman Instagram milik Raffi Ahmad, diketahui ternyata sang artis hanya punya uang senilai Rp 17 ribu.

Ivan Gunawan heran dengan isi dompet Raffi Ahmad. "Ini ya ampun isinya kok ya seribuan semua ya," kata Ivan Gunawan dalam potongan video tersebut.

Raffi Ahmad yang memakai kaos tanpa lengan itu hanya bisa tertawa. Ivan Gunawan balik bertanya, uang Rp 17 ribu bisa buat makan apa, namun jawaban suami Nagita Slavina itu bikin tertawa.

Isi dompet Raffi Ahmad di 2004Isi dompet Raffi Ahmad di 2004 Foto: YouTube Tran7

"Kartu kredit dong, ya ampun kok pakai uang cash sih," ujar Raffi Ahmad sembari tertawa.

Hari ini, Raffi Ahmad kembali mengunggah momen di masa lalunya. Bahkan ia mengatakan sosok artis yang menggerebek kosannya di masa lalu adalah Ivan Gunawan.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan sahabat. Mereka tertawa saat melihat penggalan video tersebut.

"2004 kita sudah bersama sayang," kata Ivan Gunawan.

"Dan sekarang ia berhasil membalikkan keadaan dengan kerja kerasnya. Semangat terus a!" papar akun ekru***.

Saat ini Raffi Ahmad memiliki penghasilan yang luar biasa. Mendirikan RANS Entertainment pun sudah memiliki penghasilan miliaran rupiah.

(Baca halaman berikutnya soal anak kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina)



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT