ADVERTISEMENT

Round-Up

Dulu Ngekos dan Cuma Kantongi Rp 17 Ribu, Raffi Ahmad Kini Bak Sultan

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 05:30 WIB
Baby R anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad ngaku saat ngekos di tahun 2004 hanya punya uang Rp 17 ribu. Foto: (dok. YouTube Rans Entertainment)

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua. Nama anak dan wajah dari adik Rafathar itu diumumkan ke publik kemarin dan membuat heboh masyarakat Indonesia.

Nama anak kedua Raffi Ahmad adalah Rayyanza Malik Ahmad. Namanya pun disebut mirip dengan Rafathar Malik Ahmad.

Raffi punya alasan tersendiri memakai nama tengah dan belakang yang sama. Menurut dia, karena Rafathar sudah mulai cemburu ketika ada Rayyanza hadir.

"Tadinya nggak mau pakai Malik Ahmad cuma setelah kita lihat Rafathar mulai mulai (cemburu) ya sudah deh biar sama," ungkap Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021).

Sebelum diputuskan, ia juga meminta pendapat ke sang istri dan keluarga."Akhirnya kita pakai Malik Ahmad nama belakangnya biar mereka tetap ngerasa equal," sambungnya.

"Namanya banyak awalnya (ide nama), aku yang tentuin juga kalau anak laki-laki aku yang tentuin, tapi aku minta juga masukan ke beberapa orang dekat," terang Raffi Ahmad.

Nama Rayyanza Malik Ahmad punya arti cahaya ketampanan yang kelak menjadi raja. Kata 'rayyan' artinya salah satu pintu surga, Ahmad adalah nama keluarga atau artinya yang terpuji.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]

(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT