Aaron Carter Putus Usai Kekasih Melahirkan Putra Pertama

ADVERTISEMENT

Aaron Carter Putus Usai Kekasih Melahirkan Putra Pertama

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 13:37 WIB
Aaron Carter dan Melanie Martin.
Aaron Carter dan Melanie Martin putus. Dok. Instagram
Jakarta -

Aaron Carter kembali putus dengan kekasihnya, Melanie Martin. Kali ini mereka putus beberapa hari setelah Melanie melahirkan putra pertama mereka, Prince.

Adik Nick Carter itu pun menegaskan meskipun kini keduanya telah berpisah namun Prince akan selalu menjadi prioritas mereka. Hal itu diungkapkannya saat mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan para fans terhadap keputusannya itu.

"Mel dan aku sangat mengapresiasi dukungan atas apa yang sudah kami umumkan. Kami akan tetap memprioritaskan Prince di masa sulit ini...Tolong hargai momen di mana kami bertransisi dan mencoba untuk mengatasi situasi tak menguntungkan ini," tulisnya.

Aaron Carter dan Melanie Martin memutuskan untuk berpisah hanya berselang kurang dari seminggu setelah Prince lahir. Hal tersebut diumumkan oleh Aaron melalui akun Twitternya.

"Karena ada sebuah masalah personal, Melanie Martin dan aku memutuskan untuk berpisah," tulisnya kala itu.

Ia tak membahas alasan dari perpisahan mereka, namun dalam sebuah unggahan disebutkan jika Aaron Carter merasa Melanie telah membuat kebohongan yang besar. Bahkan ia menuding mantan tunangannya itu telah membohonginya selama ini, meskipun tak disebutkan apa kebohongan yang dilakukan Melanie.

Melanie pun menolak berkomentar hingga saat ini dan memilih mendiamkan tudingan tersebut. Bola panas itu pun menyerang sosok lainnya, Aaron merasa jika kebohongan yang dibuat Melanie ada hubungannya dengan sang kakak, Nick Carter. Ia menyebut jika Nick telah menghancurkan hidup dan keluarganya.

"Aku bahkan tak bisa menangis saat ini. Aku benar-benar kaget. Aku tak punya keluarga sekarang. Aku terbuang dan dibohongi juga. Aku tak percaya jika ia (Melanie) mengkhianatiku seperti ini. Aku memberikan sepenuhnya, Hatiku sangat hancur," cuitnya.

Perjalanan cinta Aaron Carter dan Melanie Martin memang sangat pelik. Keduanya sempat bertengkar hebat hingga mengalami luka dan dipolisikan pada tahun lalu setelah bertunangan pada Juni 2020.

Sebelumnya Melanie sempat keguguran usai keduanya bertengkar dan berujung pada pelaporan dirinya yang membuat mereka berpisah pada dua bulan lalu.

"Ia keguguran karena kondisinya yang tengah stres. Kita akan memberikannya waktu, membiarkan ia sembuh dan mencoba lagi. Kita berdua ingin hal itu. Aku akan menjaga dirinya," tutur Aaron Carter.

Aaron pun mengaku jika dirinya tak ingin kehilangan Melanie lagi, meskipun ia sempat dikabarkan dekat kembali dengan Viktoria Alexeeva dalam beberapa minggu lalu.

"Hatiku tak akan pernah pindah dari (Melanie) dan tak ada yang bisa aku lakukan tentang hal itu. Dan aku sangat sedih dan kesepian," ungkapnya kala itu.



Simak Video "Abu Kremasi Aaron Carter Disimpan oleh Saudari Kembarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT